DRAKOR: Rating 23 – 28 Desember 2023, ‘Between Him and Her’ Rating Terendah Sepanjang Sejarah

Drama Between Him And Her yang Ratingnya sangat Rendah
Sumber :
  • Instagram/kdrama.magazin

Malang, WISATA – Baru kali ini drama seri dengan angka terendah sepanjang sejarah pemeringkatan. Bahkan drama yang merupakan adaptasi dari webtoon dengan judul ‘A Man and A Woman’ ini tak mampu mendapatkan satu digit. ‘Between Him and Her’ ceritanya sangat membosankan, sehingga untuk menonton satu episode saja rasanya berat, mungkin menjadi salah satu sebab serial bergenre roman ini sepi peminat.

DRAKOR: Lee-Se Young dan Na In-Woo Pertimbangkan Bintangi Drama MBC Baru, ‘Motel California’

Drama seri yang mengalami penurunan rating adalah ‘Live Your Own Life’ turun 1,3%; ‘Maestra: Strings of Truth’ turun 0,7% kemudian 3 buah drama yang turun dengan nilai yang sama 0,4% masing-masing adalah ‘My Demon’; ‘Welcome to Samdalri’ dan ‘Goryeo-Khitan War’.

Sedangkan drama seri yang ratingnya naik yaitu ‘The Story of Park’s Marriage Contract’ naik 0,2%; ‘A Good Day To Be A Dog’ naik 0,3%; ‘Tell Me That You Love Me’ naik 0,6% dan ‘The Matchmakers’ naik 0,8%.

DRAKOR: Rating Periode 16 – 22 Maret 2024, Queen of Tears Tembus 2 Digit, Wonderful World Turun

Berikut ini daftar rating drama seri periode 23 – 28 Desember 2023:

1. Between Him and Her

DRAKOR: Rating Periode 9 – 15 Maret 2024, Queen of Tears Naik Signifikan, Goryeo-Khitan War Tamat

Di masa kuliah mereka, kekasih kampus Jung Hyun-Sung dan Han Sung-Ok jatuh cinta satu sama lain. Mereka tidak bisa membayangkan menghabiskan satu hari terpisah dan bermimpi meluncurkan karier yang sukses yang akan melengkapi mereka saat mereka menghabiskan selamanya dalam pelukan satu sama lain. Tujuh tahun kemudian, kenyataan telah menggigit  Mereka menjadi bosan satu sama lain.  Drama ini rilis pertama kali tanggal 26 Desember 2023 dan disiarkan oleh jaringan Channel A. Drama bergenre roman, youth ini ditulis oleh Park Sang-Min serta disutradarai oleh Lee Yoo-Yeon. Pemeran utamanya yaitu: Lee Dong-Hae dan Lee Seol. Rating: 0,5%. 

2. Like Flowers In Sand

Halaman Selanjutnya
img_title