DRAKOR: ‘Perfect Marriage Revenge’ Happy Ending, Penonton Puji Akting Luar Biasa Jung Yoo-Min

Jung Yoo-Min dalam Sebuah Acara
Sumber :
  • Instagram/yourmeaning_

Malang, WISATA – Drama seri ‘Perfect Marriage Revenge’ telah mengakhiri episodenya. Akhir yang membahagiakan semua pihak karena yang jahat telah mendapatkan hukumannya.

Dua Berita Trending Terkait Timnas, Elkan Baggot Muncul serta Pesan Penting dari Bintang Liga 1

Membicarakan ‘Perfect Marriage Revenge’ tak lepas dari akting para pemainnya yang natural. Terutama Jung Yoo-Min yang mendapat peran utama pertamanya. Siapa sangka aktingnya yang demikian bagus luar biasa adalah pengalaman pertama menjadi pemeran utama

Berdasarkan unggahan di Instagram dari akun @perfectmarriagerevenge, Jung Yoo-Min merasakan beban yang berat dalam peran utama pertamanya ini. Juga sedikit banyak dia menyatakan kekecewaannya karena drama yang sebenarnya disukai penonton ini tidak lebih hanya mendapatkan rating 3% di final episode.

Megawati Hangestri dan Giovanna Milana: Dua Sahabat yang Kompak Didalam dan Diluar Lapangan

Jung Yoo-Min mengatakan, bahwa selama syuting sedikit terkaget-kaget karena plot cerita yang berjalan lebih cepat dari yang dia harapkan. Namun dia menyatakan menikmati alurnya dan bersenang-senang dengan hal tersebut. 

Demikian juga ketika beradu akting dengan Sung Hoon, Jung Yoo-Min menyatakan kekhawatirannya. Dia merasakan perbedaan ketika melakukan adegan romantis, di mana dalam drama sebelumnya ‘Red Balloon’ dan ‘Red Shoes’ dia selalu berperan sebagai pengganggu kekasih orang. Bersama Sung Hoon dia bersyukur karena Sung Hoon membantu dalam melakukan adegan romantis bersamanya dan memintanya percaya dan mengikutinya.

Netizen Soroti Absennya Elkan Baggott di Laga Timnas Vs Guinea: "Dimana Komitmennya?"

Walaupun rasa kecewa akan rating yang diperoleh, namun Jung Yoo-Min menemukan bahwa dramanya juga ditonton di platform OTT, ini berarti banyak juga penonton dari luar negeri yang menyaksikan ‘Perfect Marriage Revenge.’ Hal itu sedikit mengobati kekecewaannya.

Seperti tidak percaya pada aktingnya, Jung Yoo-Min merasa dia harus tampil lebih baik dalam peran utamanya.  Banyak hal yang harus diperbaiki dan merasa mempunyai beban berat pada tanggung jawab yang dipikulnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title