Dua Berita Trending Terkait Timnas, Elkan Baggot Muncul serta Pesan Penting dari Bintang Liga 1

Elkan Baggott
Sumber :
  • viva.co.id/IG:/official_brfc

Jakarta, WISATA - Dua berita paling top mengemuka pada Sabtu (19/5/2024) adalah munculnya Elkan Baggott setelah tidak dipanggil oleh Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia, serta pesan penting dari seorang bintang Liga 1.

SHIN TAE-YONG: Tok....Sudah Resmi Ya, PSSI Perpanjang Kontrak STY

Elkan Baggott Muncul Setelah Tidak Dipanggil

Elkan Baggott, nama yang ramai dibicarakan dalam beberapa hari terakhir, akhirnya muncul setelah tidak masuk dalam daftar 22 pemain yang dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Meskipun tidak dipanggil, Ketua Badan Tim Nasional (BTN) PSSI, Sumardji, menjelaskan bahwa keputusan tersebut didasarkan pada kebutuhan tim. Hal ini menunjukkan bahwa tidak dipanggilnya Baggott merupakan keputusan taktis dari Shin Tae-yong.

KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2026: Ada di Grup C, Erick Thohir Bilang Memang Berat, Tapi Bola Itu Bundar

"Sesuai kebutuhan tim pada masing-masing posisi," ujar Sumardji.

Baggott akhirnya muncul dan memberikan komentar singkat di unggahan Instagram rekannya di Timnas Indonesia, Jordi Amat, menunjukkan bahwa dirinya masih terhubung dengan rekan-rekannya.

KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2026: Hasil Drawing Tahap Ke-3, Indonesia di Grup C, Grup Neraka

Bintang Liga 1 Patut Dipantau

Di sisi lain, ada satu pemain bintang Liga 1 yang pantas dipantau oleh Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia. Meskipun sudah memanggil 22 pemain untuk skuad terkini Timnas Indonesia pada FIFA Matchday Juni 2024, ada satu nama yang layak dipertimbangkan, yaitu Malik Risaldi dari Madura United.

Halaman Selanjutnya
img_title