DRAKOR: 5 Drakor Berbasis Webtoon yang Harus Ditonton untuk Hari Drakor Internasional

Drama Korea Berbasis Webtoon
Sumber :
  • Soompi.com

Malang, WISATA – Para penggemar drakor, kini ada hari yang dapat Anda rayakan bersama-sama dengan menonton drakor favorit.  Ini adalah perayaan hari drakor internasional yang pertama dan Viki merupakan platform streaming yang menjadi host perayaan hari drama Korea internasional.

DRAKOR: Rating 6 – 12 Januari 2024, Drama Baru ‘Knight Flower’ Geser ‘Marry My Husband’

Bersama teman dan keluarga penggemar drakor, Anda bisa menonton bersama untuk merayakan hari drama Korea se-dunia. Tentu hal ini lebih menggembirakan untuk dapat menikmati cerita drakor yang menarik dengan tidak lagi sendirian.

Dilansir dari soompi.com, Rakuten Viki menjadi tuan rumah perayaan drama Korea pertama di seluruh dunia dengan Hari K-Drama (drakor) Internasional pada 29 November, yang bertujuan untuk mengenali fandom dan daya tarik massa yang meningkat secara eksponensial dari genre yang telah mendominasi budaya populer. 

DRAKOR: Rating 29 Desember 2023 – 5 Januari 2024 dan Review Drama Baru yang Seru di Tahun Baru

Dalam perayaan Hari K-Drama Internasional, Viki bekerja sama dengan platform komik digital terbesar di dunia WEBTOON untuk acara yang menyenangkan di mana penggemar dapat membaca komik web tertentu termasuk ‘A Good Day to be a Dog’, ‘Perfect Marriage Revenge’, ‘True Beauty’, dan banyak lagi untuk mencetak kupon Viki Pass Plus satu bulan! 

Jika kamu ingin menyaksikan karakter webtoon favoritmu menjadi hidup, inilah  5 cerita yang ada di webtoon yang telah diadaptasi menjadi K-drama yang bisa kamu tonton di Viki! 

DRAKOR: Rating 23 – 28 Desember 2023, ‘Between Him and Her’ Rating Terendah Sepanjang Sejarah

1.       A Good Day To Be A Dog

Halaman Selanjutnya
img_title