DRAKOR: Kim Seon-Ho dan Park Gyu-Young akan Bintangi Drama Misteri ‘Mangnaein’

Park Gyu-Young dan Kim Seon-Ho
Sumber :
  • Instagram/drakorofficiall

Malang, WISATA – Kim Seon-Ho dan Park Gyu-Young mungkin akan membintangi drama baru bersama. Drama bergenre misteri tersebut berjudul ‘Mangnaein’. 

Misteri Kehidupan Keluarga dan Rumah Tangga Aristoteles yang Banyak Dicari

Kim Seon-Ho terakhir terlihat pada drama ‘Hometown Cha-cha-cha’ (2021) bersama Shin Min-Ah, Dia juga mendapatkan projek drama berjudul ‘Can You Translate This Love’ yang belum diketahui jadwal tayangnya. Sedangkan Park Gyu-Young telah membintangi beberapa drama tahun 2023 kemarin, seperti ‘Celebrity’, ‘A Good day to Be A Dog’ dan ‘Sweet Home 2’.

Dilansir dari soompi.com, agensi Kim Seon-Ho, SALT Entertainment mengumumkan bahwa Kim Seon-Ho telah menerima tawaran penampilan untuk drama baru berjudul 'Mangnaein'. 

Prabu Jayabaya: Raja Kediri yang Terkenal dengan Ramalannya

Demikian pula, agensi Park Gyu Young, Saram Entertainment mengatakan Park Gyu-Young telah menerima tawaran untuk pemeran utama wanita di 'Mangnaein'. 

‘Mangnaein’ bercerita tentang seorang wanita yang berjuang untuk berdamai dengan adiknya yang mengambil nyawa mereka sendiri dan pria misterius yang dia temui saat menyelidiki kasus ini. 

Misteri yang Masih Menyelimuti Kehidupan Aristoteles: Pencarian Terhadap Sosok Filsuf Besar

Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Kim Ji-Woon yang telah membuat film ‘I Saw the Devil,’ ‘Doomsday Book,’ ‘The Age of Shadows’ dan ‘Cobweb,’ bersama dengan sutradara Park Bo-Ram dari drama SBS ‘Through the Darkness.’ Mangnaein" akan diproduksi sebagai serial enam episode dan dirilis di berbagai platform OTT (over-the-top).

Sebelumnya hari ini, Kim Seon Ho menegaskan bahwa ia tidak akan membintangi drama roman sejarah mendatang ‘Hash's Shinru’ (judul sementara). Dia saat ini sedang syuting film baru sutradara Park Hoon-Jung ‘Tyrant’ (terjemahan literal).

Halaman Selanjutnya
img_title