DRAKOR: Rating Periode 17 – 24 November 2023, Dua Drama Baru Berkejaran di Hari Tayang yang Sama

Rating Drama Korea Mingguan
Sumber :
  • Instagram/kdrama.one

Malang, WISATA – Minggu ini semakin padat dengan masuknya tiga drama baru yang sama-sama menarik dan lama ditunggu-tunggu penayangannya. Masing-masing adalah ‘A Bloody Lucky Day’; ‘My Demon’ dan ‘The Story of Park’s Marriage Contract’. Dua yang terakhir bahkan disebut-sebut bersaing dengan rating yang berkejaran berturutan. 

DRAKOR: Lee Jung-Eun dan Han Ji-Min dalam Pembicaraan untuk Drama Baru ‘More Beautiful Than Heaven’

‘My Demon’ dan ‘The Story of Park’s Marriage Contract’ bersaing ketat, karena sama-sama mengisi slot hari yang sama yaitu Jum’at dan Sabtu dengan genre yang serupa. Ini menyebabkan akan terjadi perebutan hati penonton untuk cenderung ke serial yang mana. Sedangkan ‘A Bloody Lucky Day’ akan menarik penonton dari ceruk yang terbatas, karena drama ini menyuguhkan kekerasan dan kengerian yang cukup kejam di awal episode.

Ada dua drama yang mengalami penurunan rating, yaitu ‘Live Your Own Life’ turun 1,1% dan ‘The Matchmakers’ turun 0,4%.

DRAKOR: Lee-Se Young dan Na In-Woo Pertimbangkan Bintangi Drama MBC Baru, ‘Motel California’

Drama yang mengalami kenaikan rating, yaitu ‘Moon in The Day’ naik 0,1%; ‘Goryeo-Khitan War’ naik 0,2%; ‘A Good Day To Be A Dog’ dan ‘Strong Girl Nam-Soon’ keduanya naik 0,5%; terakhir ‘My Dearest 2’ yang telah menyelesaikan episodenya dengan kenaikan rating yang cukup tinggi, yaitu 1,3%.

Berikut ini daftar rating drama seri periode 17 – 24 November 2023:

DRAKOR: Rating Periode 16 – 22 Maret 2024, Queen of Tears Tembus 2 Digit, Wonderful World Turun

1. Moon in The Day

Drama bergenre thriller, Sejarah, roman, fantasi ini dirilis tanggal 1 November 2023. Disutradarai oleh: Pyo Min-Soo dan Park Chan-Yool dengan pemeran utama: Pyo Ye-Jin, Kim Young-Dae dan Ohn Joo-Wan. Drama ini disiarkan melalui jaringan ENA, Genie TV, Viki.  Rating: 1,5%.

Halaman Selanjutnya
img_title