DRAKOR: Rating 25 November - 1 Desember 2023, ‘Tell Me That You Love Me’ Tak Mampu Buat Rating Bagus

Tell Me That You Love Me, Kisah Cinta yang Tidak Biasa
Sumber :
  • Instagram/playdoramas

Malang, WISATA – Drama baru tentang kisah cinta antara pelukis tuna rungu dan seorang calon aktris, seharusnya menjadi sesuatu pertemuan yang menarik. Namun, drama ini sesunyi dunia Cha Jin-Woo sang pelukis yang tenang, begitu juga ratingnya, dalam dua kali tayang malah merosot 0,3% di episode kedua.

DRAKOR: Kim Young-Dae dan Kim Yoo-Jung dalam Pembicaraan untuk Drama Baru Berbasis Webtoon ‘Dear X’

Sementara itu ada tiga drama yang mengalami penurunan rating, yaitu ‘A Bloody Lucky Day’ yang penuh kekerasan dan sadisme turun rating 0,6%, kemudian ‘My Demon’ turun sampai 0,3% di mana drama ini banyak mendapat kritikan karena akting pemeran utamanya yang tidak maksimal, atau malah tidak cocok? Berikutnya yang menyusul turun rating adalah ‘A Good Day To Be a Dog’ turun 0,3%. Drama lain yang mengalami penurunan adalah ‘Perfect Marriage Revenge, turun 0,1%. Sebenarnya drama ini cukup bagus, akting pemainnya total, chemistrynya dapat, bahkan alur ceritanya yang cepat dan sat-set wat-wet tanpa bertele-tele, membuat penonton senantiasa puas di setiap akhir episode, tapi ratingnya susah payah bergerak. 

Selain drama-drama tersebut di atas, kebanyakan mengalami kenaikan rating, antara lain ‘Castaway Diva’ dan ‘Moon in The Day’ naik 0,1%; ‘The Matchmakers’ dan ‘Goryeo Khitan War’ naik 0,8%; ‘The Story of Park’s Marriage Contract’ naik 1,1%; ‘Strong Girl Nam-Soon’ naik 1,4% dan ‘Live Your Own Life’ naik 2,2%.

DRAKOR: Lee Jung-Eun dan Han Ji-Min dalam Pembicaraan untuk Drama Baru ‘More Beautiful Than Heaven’

Berikut ini daftar rating drama seri periode 25 November – 1 Desember 2023: 

1.       Tell Me That You Love Me

DRAKOR: Lee-Se Young dan Na In-Woo Pertimbangkan Bintangi Drama MBC Baru, ‘Motel California’

Cha Jin-Woo memiliki gangguan pendengaran. Dia tidak nyaman berbicara karena cacatnya. Cha Jin-Woo terbiasa mengekspresikan perasaannya melalui gambar alih-alih berbicara. Dia kebetulan bertemu Jung Mo-Eun. Dia adalah seorang aktris yang bercita-cita tinggi dan mengungkapkan perasaannya melalui kata-kata. Cha Jin-Woo dan Jung Mo-Eun saling jatuh cinta.   Drama bergenre romantic, melodrama ini dirilis tanggal 27 November 2023. Naskahnya ditulis oleh Kim Min-Jung dan disutradarai oleh: Kim Yoon-Jin dengan pemeran utama: Jung Woo-Sung dan Shin Hyun-Been. Drama ini disiarkan melalui jaringan ENA, Genie TV, Disney+.  Rating: 1,5%. 

2.       Moon in The Day

Halaman Selanjutnya
img_title