DRAKOR: Rating Periode 9 - 16 Februari 2024, Menjelang Akhir Episode ‘Knight Flower’ Tembus 15%

Lee Jong-Won sebagai Park Su-Ho dalam Knight Flower
Sumber :
  • Instagram/doramayeol

Malang, WISATA – ‘Knight Flower’ episode 16 baru saja rilis dan drama seri ini telah mencapai rating lebih dari 15%, merupakan angka tertinggi selama penayangan. Drama ini memang asyik ditonton, meskipun mengungkapkan peristiwa pembunuhan di masa lalu, namun tidak disuguhi dengan adegan yang berdarah-darah. Justru romantisme Cho Yeo-Hwa dan Park Su-Ho yang malu-malu kucing yang selalu dinanti-nantikan.

Tampilan Cukup Gila: YoonA dan Ahn Bo-Hyun yang Kencan jam 2 Pagi dalam Film Rom-Com ‘Pretty Crazy’

Pada periode kali ini sebagian besar drama mengalami penurunan rating, antara lain: ‘Live Your Own Life’ turun 3,8%; Doctor Slump turun 2,8%; ‘Love Song for Illusion’ dan ‘Flex X Cop’ keduanya turun 0,3% lalu ‘Between Him and Her’ dan ‘Queen of Divorce’ sama-sama turun 0,1%.

Tiga buah drama mendapatkan pencapaian rating yang luar biasa dengan kenaikan yang cukup besar, yaitu ‘Marry My Husband’ naik 0,6%; ‘Captivating the King’ naik 2,5%; terakhir ‘Knight Flower’ naik 4,4%.

DRAKOR: Lee-Se Young dan Na In-Woo Pertimbangkan Bintangi Drama MBC Baru, ‘Motel California’

Ada dua drama yang tidak tayang, yaitu ‘Goryeo-Khitan War’ yang telah beberapa kali ratingnya turun dan tergeser serta ‘My Happy Ending’ yang semakin membuat penontonnya berpikir keras menduga-duga siapa pembunuh Heo Soon-Young.

Berikut ini daftar rating drama seri periode 9 - 16 Februari 2024:

DRAKOR: Bersama Seol In-Ah, Park Hyung-Sik akan Main Drama Rom-Com ‘North Korean Restaurant’

1. Between Him and Her

Drama ini rilis pertama kali tanggal 26 Desember 2023 dan disiarkan oleh jaringan Channel A. Drama bergenre roman, youth ini ditulis oleh Park Sang-Min serta disutradarai oleh Lee Yoo-Yeon. Pemeran utamanya yaitu: Lee Dong-Hae dan Lee Seol. Rating: 0,2%

Halaman Selanjutnya
img_title