DRAKOR: Rating Drama Korea Periode 9 – 15 September 2023, The Escape of the Seven Langsung Tinggi

Salah Satu Daya Tarik The Escape of The Seven, Uhm Ki-Joon
Sumber :
  • Instagram/umkijoon_id

Malang, WISATA – Ada tiga drama baru yang masuk rating minggu ini, yaitu ‘The Kidnapping Day’ ‘Arthdal Chronicles 2: The Swords of Aramun’ dan ‘The Escape of The Seven’. Ketiganya mempunyai alur cerita yang cukup menarik, bahkan ‘The Escape of The Seven’ langsung mendapat rating tinggi. Hal ini kemungkinan disebabkan karena penonton sangat ingin melihat akting Uhm Ki-Joon yang selama ini melekat sebagai tokoh antagonis yang super menjengkelkan.

DRAKOR: Artis Cilik, Bintang ‘The Kidnapping Day’ Yuna akan Berperan dalam ‘Good Partner’

‘Arthdal Chronicles 2’ juga mendapatkan rating yang lumayan pada tayang perdananya. Drama sekuel ini menarik perhatian penggemar karena ada pergantian pemain, di mana Song Joong-Ki diganti oleh Lee Joon-Gi, lalu Shin Sae-Kyeong menggantikan peran Kim Ji-Won.

Sedangkan ‘The Kipnapping Day’ sebenarnya alur ceritanya menarik dan mengharukan, namun pada tayang episode awal, belum memperoleh rating yang bagus. Mungkin perlu ulasan lebih banyak untuk mendorong drama ini menaikkan ratingnya.

DRAKOR: Lee Jung-Eun dan Han Ji-Min dalam Pembicaraan untuk Drama Baru ‘More Beautiful Than Heaven’

Pada periode 9 – 15 September ini, ada tiga buah drama yang mengalami penurunan rating, yaitu ‘My Lovely Boxer’ dan ‘My Lovely Liar’ masing-masing turun 0,3% lalu ‘The Real Has Come’ yang telah mengakhiri episodenya turun 0,7%.

Drama seri yang mengalami kenaikan rating yaitu ‘Destined With You’ naik 0,3%, ‘The Killing Vote’ naik 0,7%, ‘Behind Your Touch’ naik 1,1% dan terakhir ‘The First Responders 2’ yang sempat membuat ketar-ketir penggemarnya naik 1,3%.

DRAKOR: Rating Periode 11 – 16 November 2023, Awal yang Cerah untuk Drama Baru ‘Goryeo Khitan War’

Berikut ini daftar lengkap rating drama Korea periode 9 – 15 September 2023:

1. My Lovely Boxer

Halaman Selanjutnya
img_title