DRAKOR: Han Ji-Min & Lee Jun-Hyuk Tersangkut Romansa Kehidupan Kantor dalam Drama SBS ‘Greetings’

Han Ji-Min dan Lee Jun-Hyuk
Sumber :
  • allkpop.com

Malang, WISATA – Drama romansa kantor baru SBSGreetings' (judul sementara) telah mengonfirmasi Han Ji-Min dan Lee Jun-Hyuk sebagai pemeran utama wanita dan pria. Masih ingat peran Han Ji-Min dalam drama terakhirnya  ‘Behind Yur Touch’ sebagai dokter hewan yang naif dan polos? Kini dia harus berperan menjadi CEO yang terampil dan percaya diri.

DRAKOR: Setelah ‘Doctor Slump’ Park Hyung-Sik dalam pembicaraan untuk Drama Baru ‘Treasure Island’

Sedangkan Lee Jun-Hyuk tengah bermain dalam ‘Vigilante’, drama seri yang sedang tayang, berkisah tentang pahlawan kegelapan akan menjadi sekretaris yang serba bisa.

Dilansir dari kbizoom.com, pada 17 November, tim produksi drama baru SBS ‘Greetings’ mengumumkan bahwa Han Ji-Min dan Lee Joon-Hyuk mengkonfirmasi penampilan mereka. ‘Greetings’ menggambarkan kisah seorang CEO yang canggung tentang segala hal kecuali pekerjaan dan hubungannya dengan sekretarisnya yang merupakan ayah tunggal.

DRAKOR: ‘The Escape of The Seven: Resurrection’ Lebih Menggoda dengan Kembalinya Uhm Ki Joon

Han Ji-Min akan memainkan peran sebagai CEO sombong dari perusahaan headhunter yang sukses. Meskipun memiliki kepribadian yang percaya diri dan keterampilan yang luar biasa, dia hanya tahu bagaimana memfokuskan seluruh energinya pada pekerjaan, sedangkan hal di luar itu dia sama sekali tidak punya pengetahuan untuk bertindak. Han Ji-Min dikenal sebagai master romansa baik dalam nama maupun kenyataan.

Lee Joon-Hyuk akan mengambil peran sebagai sekretaris yang dapat dengan sempurna merawat Ji-Yoon (Han Ji-Min), CEO yang hanya tahu cara bekerja. Dia adalah ayah tunggal yang unggul dalam pengasuhan anak, pekerjaan rumah tangga dan pekerjaan kantor. Dia adalah karakter kasih sayang tanpa henti, menunjukkan sopan santun dan pertimbangan hangat yang membuatnya menjadi individu yang mengagumkan.

DRAKOR: Kim Seon-Ho dan Park Gyu-Young akan Bintangi Drama Misteri ‘Mangnaein’

Tim produksi menyatakan, "Dengan konfirmasi partisipasi Han Ji-Min dan Lee Joon-Hyuk, kombinasi romansa terbaik telah ditetapkan. Tim produksi sangat mengantisipasi chemistry dan sinergi yang akan dibawa kedua aktor ke projek ini." 

Mereka menambahkan, "CEO yang keras mengalami transformasi dengan menerima perawatan dan perhatian dari sekretaris yang merawatnya terus menerus. Proses perubahan ini adalah titik fokus dari 'Greetings'. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menyajikannya kepada pemirsa dengan aktor terbaik."

Halaman Selanjutnya
img_title