Bagaimana Han Ji-Min dan Choi Jung-Hoon Pertama Kali Bertemu?

Han Ji-Min dan Choi Jung-Hoon Duet
Sumber :
  • tangkap layar Instagram/wavve.official

Malang, WISATA – Han Ji-Min dan Choi Jung-Hoon Jannabi telah dikonfirmasi menjalin hubungan yang membuat penggemar menemukan kembali video lama pasangan tersebut. 

Siapa itu Choi Jung-Hoon, Penyanyi Band Rock Indie ‘Jannabi’ yang Berkencan dengan Han Ji-Min?

Video pertemuan pertama mereka antara Han Ji-Min dan Jannabi Choi Jung-Hoon telah muncul kembali saat pasangan tersebut mengumumkan berita hubungan mereka. Berita ini ditanggapi secara positif oleh para penggemar dan mereka mengirimkan harapan baik kepada kedua artis tersebut di babak baru kehidupan mereka.

Pada 8 Agustus 2024, berita kencan Han Ji-Min dan Choi Jung-Hoon Jannabi muncul, yang mengejutkan seluruh komunitas hiburan Korea. Namun, tak lama kemudian, agensi kedua artis tersebut mengonfirmasi bahwa mereka memang menjalin hubungan romantis. Selain itu, kedua perusahaan juga mengungkapkan bahwa mereka berdua mulai mengembangkan perasaan satu sama lain setelah pertemuan pertama mereka di variety show Korea ‘The Seasons’. 

Han Ji-Min dan Choi Jung-Hoon Jannabi Dikonfirmasi Berkencan, sejak Acara Bincang Musik KBS2

Han Ji-Min dan Choi Jung-Hoon Duet

Photo :
  • tangkap layar Instagram/wavve.official

Para penggemar tak butuh waktu lama untuk menggali video di mana mereka berdua dikabarkan pertama kali bertemu pada Agustus 2023. Han Ji-Min membuat penampilan spesial di acara ‘The Seasons’ yang dipandu oleh Choi Jung-Hoon. Dia berduet dengannya di lagu Jannabi dan juga OST ‘Our Blues’ oleh 10 CM. Kolom komentar video tersebut dibanjiri dengan positif dan berkah dari para simpatisan. 

Halaman Selanjutnya
img_title
Dex, Go Kyu-Pil, Jo Yeo-Jeong Tingkatkan Antisipasi untuk Setiap Episode ‘Tarot’ dalam Video Baru