Kim Joo-Ryoung, Han Ji-Hyun dan Choi Myung-Bin akan Bintangi Film Thriller Misteri Baru 'Sisterhood'

Kim Joo-Ryoung, Choi Myung-Bin dan Han Ji-Hyun
Sumber :
  • soompi.com

Malang, WISATA – Kim Joo-Ryoung, Han Ji-Hyun dan Choi Myung-Bin akan membintangi film mendatang berjudul 'Sisterhood'.

Yuk, Lihat Profil 4 Pemeran Utama ‘No Gain, No Love’ sebelum Nonton Dramanya 26 Agustus Besok!

'Sisterhood' adalah film thriller misteri yang menceritakan seorang wanita yang, setelah perceraiannya, pindah ke rumah pedesaan bersama putrinya, berharap untuk kehidupan yang damai. Namun, hidup mereka berubah menjadi berbahaya ketika mereka bertemu dengan seorang wanita yang tampaknya kecanduan hubungan intim.

Kim Joo-Ryoung berperan sebagai Yul Hee, seorang novelis terlaris berusia 40-an, sementara Han Ji-Hyun berperan sebagai Mi Ji, karakter yang membahayakan ibu dan putrinya. Ini menandai kolaborasi pertama Han Ji-Hyun dengan Kim Joo-Ryoung. Selain itu, Choi Myung-Bin berperan sebagai So Hee, putri Yul Hee yang menjadi sinis terhadap kehidupan karena konflik orang tuanya.

Lee Sang-Yi dan Han Ji-Hyun Jadi Pemeran Utama Drama Spin-Off Baru Berjudul ‘The CEO’s Meal Plan’

Setelah syuting dimulai, Kim Joo-Ryoung berbagi, “Saya merasakan Yul Hee, karakter yang saya bayangkan sebelum syuting, secara bertahap terbentuk dan menjadi bagian dari diri saya. Setiap adegan sangat berharga, dan saya bersyukur. Saya akan terus memberikan yang terbaik untuk Yul Hee hingga akhir perjalanan ini.”

Han Ji-Hyun menyatakan, “Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari projek ini. Saya akan melakukan yang terbaik untuk mengungkap misteri dan intrik Mi Ji.”

DRAKOR: Drama Wavve ‘Look at Me’ yang Dibintangi Han Ji-Hyun akan Tayang Tahun ini

Choi Myung-Bin berbagi harapannya untuk peran tersebut, dengan mengatakan, “Saya akan berusaha untuk mengekspresikan emosi halus So Hee, yang kekanak-kanakan namun juga dewasa baik di dalam maupun di luar.”

'Sisterhood' mulai syuting minggu lalu dan produksi sekarang berjalan lancar.