DRAKOR: Han Ji-Hyun akan Bintangi Drama Baru Wavve ‘Look At Me’ Bersama Lee Min-Ki

Lee Min-Ki dan Han Ji-Hyun
Sumber :
  • Instagram/drakorofficiall

Malang, WISATA – Aktris Han Ji-Hyun akan berperan sebagai pemeran utama wanita untuk drama mendatang yang berjudul ‘Look At Me.’ 

‘Axe’ Film Thriller yang Dibintangi Lee Byung-Hun dan Son Ye-Jin Mulai Syuting Bulan Agustus Ini

Menurut laporan eksklusif Star News, Han Ji-Hyun baru-baru ini mengonfirmasi penampilannya dalam serial asli Wavve ‘Look At me’. 

‘Look At Me’ adalah drama thriller misteri medis tentang seorang ahli bedah plastik terkenal yang jatuh ke dalam jurang setelah terjebak dalam insiden tak terduga dan melakukan operasi plastik rekonstruktif untuk korban kejahatan.

DRAKOR: Telah Dikonfirmasi Drama Asli Netflix 'Bloodhounds' segera Syuting Musim Kedua

Han Ji-Hyun akan berperan sebagai Lee Min-Hyung, seorang detektif andal yang bertanggung jawab atas kejahatan kekerasan. Karakter ini tidak hanya tidak kenal takut dan percaya diri dengan tulus, tetapi juga memiliki rasa simpati yang besar terhadap orang lain. Aktris ini akan bekerja sama dengan Lee Min-Ki, yang berperan untuk memerankan Cha Jung-Woo, seorang ahli bedah plastik papan atas dengan visual dan keterampilan luar biasa. 

Cha Jung-Woo adalah seorang dokter pengobatan darurat yang kehilangan kekasihnya dalam sebuah insiden misterius. Setelah kejadian itu, dia memutuskan untuk menjadi seorang ahli bedah plastik duniawi daripada menjadi dokter terhormat.

DRAKOR: ‘The Player 2: Master of Swindlers’, Song Seung-Heon dan Oh Yeon-Seo Tampil sebagai Penipu

Karena pengetahuan anatominya yang luar biasa dan jari-jarinya yang lincah dan akurat, Jung Woo menjadi ahli dalam industri bedah plastik. Dia sempurna dalam segala hal, tapi satu kekurangannya adalah dia tidak memiliki komunikasi emosional dengan pasien. Meskipun dia tidak peduli dengan urusan pasien, dia menjadi terkenal sebagai dokter yang saleh karena secara tidak sengaja ikut campur dalam insiden korban detektif pembunuhan Lee Min-Hyung, yang dengan tulus mengkhawatirkan korbannya.

Suatu hari, ada seorang pasien yang ditolak dioperasi oleh Jung Woo, dan wali pasien tersebut meninggalkan catatan bunuh diri yang menyalahkannya.

Halaman Selanjutnya
img_title