DRAKOR: Drama Wavve ‘Look at Me’ yang Dibintangi Han Ji-Hyun akan Tayang Tahun ini

Lee Min-Ki dan Han Ji-Hyun
Sumber :
  • Instagram/drakorofficialll

Jakarta, WISATA – Aktris Han Ji-Hyun akan bermain sebagai pemeran utama wanita untuk drama mendatang berjudul ‘Look at Me’. 

DRAKOR: ‘Price of Confession’: Drama thriller yang ditolak oleh Song Hye-Kyo dan Han So-Hee

Dilansir dari kbizoom.com, Han Ji-Hyun baru-baru ini mengonfirmasi penampilannya dalam serial asli Wavve yaitu ‘Look at me’. Han Ji-Hyun dikenal dalam dramanya ‘Penthouse’ dan ‘Cheer Up’. Sebagai pemeran utama pria adalah Lee Min-Ki yang telah bermain dalam drama ‘Behind Your Touch’ dan ‘My Liberation Note’.

‘Look at Me’ adalah drama thriller misteri medis tentang seorang ahli bedah plastik terkenal yang jatuh ke dalam jurang setelah terjebak dalam insiden tak terduga dan melakukan operasi plastik rekonstruktif untuk korban kejahatan. 

DRAKOR: Lee Joo-Bin Dikonfirmasi Membintangi Drama Kriminal Baru ‘Guardians’

Han Ji-Hyun akan berperan sebagai Lee Min-Hyung, seorang detektif andal yang bertanggung jawab atas kejahatan kekerasan. Karakter ini tidak hanya tidak kenal takut dan percaya diri dengan tulus, tetapi juga memiliki rasa simpati yang besar terhadap orang lain. Aktris ini akan bekerja sama dengan Lee Min-Ki, yang berperan untuk memerankan Cha Jung-Woo, seorang ahli bedah plastik papan atas dengan visual dan keterampilan luar biasa. 

Naskah ‘Look at me’ ditulis oleh penulis skenario Hwang Ye-Jin dari ‘Mystery Freshman’ dan ‘Secret Mother’.  Ahn Sang-Hoon, yang menyutradarai film ‘Arang’, ‘Blind’, ‘Empire of Lust’ dan ‘The Witness’, memegang megafon untuk drama ini. West World Story, yang menciptakan drama asli MBC/Wavve ‘Tracer’ dan ‘Stranger Again’ dari ENA, akan bertanggung jawab atas produksinya. 

DRAKOR: Lee Min-Ki, Kwak Sun-Young dan Heo Sung-Tae akan Bintangi Drama Investigasi Kejahatan

‘Look at Me’ yang dibintangi oleh Han Ji-Hyun dan Lee Min-Ki dijadwalkan mulai syuting pada bulan Maret ini dan menyapa pemirsa layar kaca pada akhir tahun.