Siapa itu Choi Jung-Hoon, Penyanyi Band Rock Indie ‘Jannabi’ yang Berkencan dengan Han Ji-Min?

Choi Jung-Hoon
Sumber :
  • Instagram/jannabijh

Malang, WISATA – Han Ji-Min baru-baru ini mengonfirmasi hubungannya dengan Choi Jung-Hoon, anggota grup ‘Jannabi’. Siapakah Choi Jung-Hoon? Ketahui siapa sebenarnya Choi Jung-Hoon dan detail lebih lanjut.

Bagaimana Han Ji-Min dan Choi Jung-Hoon Pertama Kali Bertemu?

Pada tanggal 8 Agustus, aktris Han Ji-Min, yang dikenal karena kemampuan aktingnya yang mengesankan dan vokalis utama ‘Jannabi’ Choi Jung-Hoon secara resmi mengungkapkan bahwa mereka sekarang adalah pasangan. Agustus lalu, Han Ji-Min menjadi pembawa acara di acara musik KBS2, ‘The Seasons - Choi Jung Hoon's Night Garden’, di mana ia berbagi panggung dengan Choi Jung-Hoon dan keduanya tetap berhubungan. Choi Jung-Hoon adalah vokalis berbakat dari band populer ‘Jannabi’. 

Choi Jung-Hoon lahir pada 10 Maret 1992, di Bundang, Seongnam, Provinsi Gyeonggi. Sejak usia muda, ia menunjukkan minat dan bakat yang kuat di bidang musik. Sejak kelas lima, dia menikmati menulis esai dan lirik. Dipengaruhi oleh ibunya, ia tumbuh dengan mendengarkan dan membawakan lagu-lagu artis seperti Sanulrim, Elton John dan The Beatles, yang membedakannya dari rekan-rekannya. 

Han Ji-Min dan Choi Jung-Hoon Jannabi Dikonfirmasi Berkencan, sejak Acara Bincang Musik KBS2

Meskipun awalnya ia bercita-cita menjadi pemain sepak bola profesional, momen penting datang ketika konser Elton John di Korea Selatan dan poster yang menyatakan dia sebagai ‘penyanyi-penulis lagu terbaik di dunia’ memberikan dampak yang bertahan lama pada Jung Hoon. Setelah ibunya menjelaskan apa arti menjadi penyanyi-penulis lagu, Jung Hoon terinspirasi untuk menekuni musik, percaya bahwa itu adalah pekerjaan paling keren yang dapat dia bayangkan. 

Selama masa SMP dan SMA, Jung Hoon bertemu dengan calon rekan bandnya di ‘Jannabi’, Jang Kyung-Joon dan Kim Do-Hyung dan ketiganya sering tampil di Bundang Central Park. Dia juga ketua OSIS dan menduduki peringkat 8 di kelasnya. Setelah lulus, dia mendaftar di Universitas Kyung Hee untuk belajar administrasi bisnis tetapi memilih mengambil cuti satu tahun untuk fokus pada musik. 

DRAKOR: Lee Jung-Eun dan Han Ji-Min dalam Pembicaraan untuk Drama Baru ‘More Beautiful Than Heaven’

Jung Hoon berlatih di FNC Entertainment dan hampir debut dengan band N.Flying. Namun, dia memutuskan untuk keluar dari agensi, merasa bahwa visi kreatif dan gaya musiknya tidak sejalan dengan arahan grup. 

Pada tahun 2012, ‘Jannabi’ dibentuk di bawah Peponi Music, sebuah label independen yang didirikan dan dipimpin oleh kakak laki-laki Choi Jung-Hoon, Choi Jung-Joon. Band ini memulai dari awal yang sederhana, tampil di klub dan mengamen di jalanan Hongdae dan Insa-dong. 

Halaman Selanjutnya
img_title