DRAKOR: Bintang ‘All of Us Are Dead’ Cho Yi-Hyun akan Bintangi Drama ‘Oppa’s House Is Empty’

Choi Yi-Hyun yang Berperan dalam 'Oppa's House is Empty'
Sumber :
  • Instagram/kdramanews.id

Malang, WISATA – Cho Yi Hyun yang dikenal karena perannya dalam drama ‘All of Us Are Dead’ dan ‘The Matchmakers’ akan membintangi serial berbasis webtoon baru ‘Oppa’s House Is Empty’. 

'Gadis Kretek' Menang di Seoul International Drama Awards 2024

Cho Yi-Hyun yang dikenal lewat perannya di drama seperti ‘All of Us Are Dead’ dan ‘The Matchmakers’, kabarnya akan membintangi drama baru bertajuk ‘Oppa’s House Is Empty’. Serial ini berdasarkan webtoon dan saat ini sedang dalam pembicaraan untuk ditayangkan di SBS. Rencananya akan berjumlah 12episode dan syuting dijadwalkan akan dimulai pada bulan September. 

Dilansir dari pinkvilla.com, dikabarkan bahwa Cho Yi-Hyun saat ini sedang meninjau tawaran untuk membintangi drama ‘Oppa’s House Is Empty’ (judul literal). Menanggapi laporan tersebut, agensi Cho Yi-Hyun, Artist Company, menyatakan bahwa itu adalah salah satu projek yang ditawarkan kepadanya dan dia sedang mempertimbangkannya. Namun mereka menegaskan, belum ada keputusan akhir yang diambil.

Jinyoung GOT7 dan Roh Jeong-Eui akan Membintangi Serial Romansa Misteri Baru ‘The Witch’

Drama ‘Oppa’s House Is Empty’ berkisah tentang romansa kontemporer yang menyelidiki skandal hidup bersama antara Cha Eun-Myung, chaebol generasi ketiga dan bintang top Jae Joon-Young. Narasi ini didasarkan pada web novel Tae So-Young dengan judul yang sama, yang mendapatkan popularitas dan kemudian diadaptasi menjadi webtoon yang diterima dengan baik oleh Lee Seo-Hee. 

Setelah bertengkar dengan ibu tirinya, Cha Eun-Myung melarikan diri dan mencari perlindungan di rumah kakak laki-laki temannya Hee Young. Tak disangka, saat sedang mandi, Eun Myung bertemu dengan kakak Hee Young yang ternyata tak lain adalah bintang film Jae Joon-Young. 

Park Hyung-Sik dan Heo Joon-Ho Dikonfirmasi Membintangi Drama Baru ‘Treasure Island’

Kepulangannya yang tiba-tiba memicu situasi membingungkan yang meningkat menjadi serangkaian peristiwa yang memalukan. Menurut laporan, SBS saat ini sedang mempertimbangkan serial 12episode untuk drama ‘Oppa’s House Is Empty’, dengan syuting dijadwalkan akan dimulai pada bulan September.

Cho Yi-Hyun memulai debutnya pada tahun 2017 dengan web drama ‘Sweet Revenge’. Sejak itu, ia telah membintangi banyak drama dan menunjukkan multitalentanya. Karya-karyanya yang terkenal termasuk ‘Witch at Court’, ‘Bad Papa’, ‘Less Than Evil’, ‘Hospital Playlist’, ‘School 2021’ dan ‘All of Us Are Dead’.