Jo Jung-Suk, Melindungi Putrinya yang Menjadi Zombi dalam ‘My Daughter Who Became a Zombie’

My Daughter Who Became A Zombie
Sumber :
  • Instagram/coppamagz

Malang, WISATA – Jo Jung-Suk, Lee Jung-Eun dan Choi Yu-Ri akan mengambil peran dalam film mendatang yaitu ‘My Daughter Who Became a Zombie’. 

DRAKOR: Bintang ‘All of Us Are Dead’ Cho Yi-Hyun akan Bintangi Drama ‘Oppa’s House Is Empty’

Jo Jung-Suk, Lee Jung-Eun dan Choi Yu-Ri dikabarkan akan menjadi pemeran utama film mendatang yang berjudul ‘My Daughter Who Became a Zombie’. Film ini didasarkan pada webtoon dan berkisah tentang seorang ayah yang pergi ke rumah ibunya di pedesaan untuk melindungi putrinya yang terinfeksi virus zombie. 

Antisipasi semakin tinggi ketika para pemain berbakat berkumpul dalam projek yang menarik ini. 

Jo Jung-Suk Menjadi Percaya Diri sebagai Pilot dengan Banyak Wajah dalam Film Mendatang ‘Pilot’

Dilansir dari pinkvilla.com, dikabarkan bahwa Jo Jung-Suk, Lee Jung-Eun dan Choi Yu-Ri akan membintangi film yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu ‘My Daughter Who Became a Zombie’. disarankan untuk para pemain agar pembacaan naskah dan produksi segera dimulai. Agensi para aktor sebelumnya juga menyatakan bahwa mereka secara positif mempertimbangkan peran dalam film tersebut. 

Film mendatang ‘My Daughter Who Became a Zombie’ didasarkan pada webtoon dengan judul yang sama karya Lee Yun-Chang yang dibuat serialnya pada tahun 2018. Penulisnya memenangkan Penghargaan Direktur Badan Konten Kreatif Korea dalam kategori kartun Penghargaan Konten Korea 2019. 

DRAKOR: ‘Miss Night and Day’ Tayang Perdana dengan Rating Lebih Tinggi dari Pendahulunya

Pada tahun 2022, ia menerima Penghargaan Menteri Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata dalam kategori animasi Korea Content Awards 2022.

Bintang ‘Hospital Playlist’ Jo Jung-Suk akan berperan sebagai Lee Jung-Hwan yang merupakan ayah yang mencoba menghidupkan kembali putrinya setelah dia berubah menjadi zombie. Lee Jung-Eun dari ‘Parasite’ akan berperan sebagai Kim Bam-Soon yang merupakan ibu Lee Jung-Hwan dan aktor Chungmuro. 

Halaman Selanjutnya
img_title