DRAKOR: Chun Woo-Hee akan Bintangi Drama Baru oleh sutradara ‘Yumi’s Cells’ Bersama Song Joong-Ki

Chun Woo-Hee dan Song Joong-Ki
Sumber :
  • Instagram/kdramanews.id

Malang, WISATA – Setelah menyelesaikan ‘The Atypical Family’, Chun Woo-Hee dikabarkan akan main bareng dalam drama berjudul ‘My Youth’ bersama Song Joong-Ki.

Sutradara Menuntut Netflix Terkait Serial 'Squid Game' yang Jelas-jelas Menjiplak

Song Joong-Ki sendiri dalam tiga tahun terakhir ini hanya bermain dalam 2 drama sebagai main lead yaitu ‘Vincenzo’ (2021) dan ‘Reborn Rich’ (2022). Selebihnya hanya tampil sebagai cameo di ‘Little Woman’ (2022) sebagai penjual sepatu dan di drama ‘Queen of Tears’ (2024) sebagai Vincenzo atau pengacara dari Hong Hae-In. 

Dilansir dari mydramalist.com, dilaporkan bahwa Chun Woo-Hee akan menjadi pemeran utama wanita dalam melodrama mendatang berjudul ‘My Youth’.

Kang Dong-Won, Park Jung-Min, Cha Seung-Won Bintangi Film Netflix ‘Uprising’, Jaga Tanggal Mainnya!

Kemungkinan ini adalah projek lanjutannya setelah drama seri ‘The Atipikal Family’ yang baru saja berakhir. 

Tahun ini, Chun Woo-Hee tampil di dua drama. Dia menunjukkan kepandaiannya dalam berakting melalui drama psikologis fantasi ‘The Atipikal Family’ dan drama misteri thriller asli Netflix ‘The 8 Show’. 

Yoo Teo Dikonfirmasi Membintangi Film Thriller Aksi Hollywood Baru ‘Karoshi’

Banyak yang sudah menantikan projek Chun Woo-Hee selanjutnya dan kemungkinan kembali ke genre romance

Chun Woo-Hee dikenal karena membintangi drama ‘Delightful Deceitful’, ‘Be Melodramatic’, ‘Argon’ dan banyak lagi. Dia juga tampil di film ‘Unlocked’, ‘Rustle’, ‘I Want to Know Your Parents’, ‘A Little Princess’ dan banyak lagi. 

Halaman Selanjutnya
img_title