DRAKOR: Esom Bintangi Drama Thriller Fantasi ‘Reborn’ Bersama Byun Yo-Han

Esom dan Byun Yo-Han
Sumber :
  • Instagram/coppamagz

Malang, WISATA – 

DRAKOR: ‘Connection’ Menuju Babak Kedua Dengan Kenaikan Rating yang tak Terbendung

Esom telah ditawari peran utama dalam drama thriller fantasi mendatang berjudul ‘Reborn’ bersama dengan Byun Yo-Han.

Sebelumnya Esom telah tampil dalam drama LTNS (2024) sedangkan Byun Yo-Han telah bermain dalam drama 'Uncle Samsik' yang sedang tayang. 

DRAKOR: ‘Squid Game’ telah Selesai Syuting Season 2 dan 3, Keduanya akan Rilis secara Berurutan

‘Reborn’ merupakan serial yang sangat dinantikan yang kabarnya akan dibintangi oleh Esom dan Byun Yo-Han. Para penggemar sangat menantikan projek ini karena para pemain berbakat akan berkumpul. Terlebih lagi drama ini disutradarai oleh Lee Dong-Yoon yang telah membuat ‘She Could Never Know’ dan ditulis oleh Han Ah-Rum yang terkenal karena drama time travel ‘See You in My 19th Life’. 

Pada 12 Juni, dilaporkan bahwa bintang ‘Taxi Driver’ Esom telah ditawari peran utama dalam drama thriller kriminal fantasi yaitu ‘Reborn’s. Agensinya belum membuat pernyataan mengenai laporan tersebut. Aktris ini telah ditawari peran sebagai Rose Miller, seseorang yang mengingat 12 kehidupan masa lalunya. Seperti diberitakan sebelumnya Byun Yo-Han akan mengambil peran sebagai pemeran utama pria. Drama ini bercerita tentang seorang pria yang mengingat kehidupan masa lalunya. 

DRAKOR: 3 Poin yang Dinantikan di Paruh Kedua ‘Dare to Love Me’ di Episode ke-9

Esom memulai debutnya sebagai aktris pada tahun 2010 dengan film ‘Second Half’. Peran pertamanya dalam sebuah drama adalah pada tahun 2012 dengan ‘Ghost’. Dia dikenal karena perannya dalam film hits seperti ‘Taxi Driver’, ‘Black Knight’, ‘Since This is My First Life’ dan ‘LTNS’. Dia akan tampil sebagai pemeran utama dalam film ‘Starlight is Falling’ dan ‘Escape’ (2024). 

Byun Yo-Han lulus sebagai mahasiswa di Universitas Seni Nasional Korea. Aktor ini memulai debutnya pada tahun 2011 dengan film ‘Dear Catastrophe’. Dia menjadi terkenal dengan perannya dalam ‘Misaeng’ pada tahun 2014. Dia telah mengesankan penonton dengan penampilannya dalam lagu-lagu hits seperti ‘Mr Sunshine’, ‘Uncle Samsik’ dan ‘Six Flying Dragons’. Dia akan membintangi drama mendatang berjudul ‘Black Out’ dan film ‘Pavane for the Dead Princess’.