DRAKOR: Im Se-Mi Pertimbangkan Bintangi Drama Baru Terkait Olahraga Bersama Yoon Kye-Sang

Im Se-Mi
Sumber :
  • Instagram/imsemi-Ya

Malang, Wisata – Im Se-Mi mungkin akan membintangi drama bersama Yoon Kye-Sang. Drama bergenre komedi, youth dan sports ini berjudul ‘TRY: We Become Miracles’ (terjemahan literal). 

DRAKOR: Drama TvN ‘The Auditors’ Konfirmasi Tanggal Tayang, Cek Dulu!

Pada 12 Juni, XportsNews melaporkan bahwa Im Se-Mi telah berperan dalam drama SBS baru yaitu  ‘TRY: We Menjadi Miracles.’

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari agensi Im Se-Mi mengatakan, “Im Se Mi saat ini sedang dalam diskusi positif untuk membintangi ‘TRY.'” 

DRAKOR: Drama Baru ‘Seoul Busters’ Umumkan Daftar Pemeran dan Jadwal Siaran, Ada Kim Dong-Wook

‘TRY: We Menjadi Miracles’ adalah sebuah drama yang berlatarkan klub rugby sekolah menengah. Sebelumnya telah dikonfirmasi bahwa Yoon Kye-Sang akan berperan sebagai Joo Ga-​​Ram.

Joo Ga-​​Ram adalah mantan pemain rugbi nasional yang pensiun karena kontroversi dan sekarang berperan sebagai pelatih rugbi sekolah. 

Lee Sung Min, Gong Seung Yeon dan Lee Hee Joon Lakukan Transformasi dalam Film ‘Handsome Guys’

Im Se-Mi dilaporkan telah ditawari peran sebagai mantan pacar Joo Ga-​​Ram dan menjadi pelatih di sekolah menengah olahraga tempat dia ditunjuk baru-baru ini. Drama ini diperkirakan akan mempersatukan mereka kembali.

Im Se-Mi kembali ke layar kaca dengan drama MBC 'Wonderful World', yang berakhir pada bulan April dan saat ini tampil dalam drama 'Flower, Stars Pass by'. Selain itu, dengan kabar kemunculannya di 'Try', ia meningkatkan ekspektasi dengan memprediksi akan bekerja keras.