Pasangan Anies Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar Resmi Mendaftar Sebagai Capres dan Wapres

Anies Baswedan Sungkeman
Sumber :
  • Tangkapan Layar Youtube

Jakarta, WISATA - Pemilihan umum Indonesia semakin mendekati puncaknya dengan pendaftaran calon presiden dan wakil presiden. Hari ini, pasangan Anies Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar (AMIN) melangkah resmi ke tahap berikutnya dengan mendaftar di Komisi Pemilihan Umum. Proses pendaftaran ini tidak hanya sekadar administratif, namun juga diwarnai oleh serangkaian ritual keindonesiaan yang mengakar dalam kearifan lokal Indonesia.

Malawi Berkabung, Wapres Chilima Meninggal dalam Kecelakaan Pesawat, Indonesia Turut Berduka

 

Pasangan AMIN Tiba di KPU

Photo :
  • twitter DPP PKB
PKS Siap Beri Ancaman Nyata Hadapi Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024

Pagi menjelang Subuh, calon wakil presiden Muhaimin Iskandar memulai hari dengan menyatukan diri dalam tradisi sungkeman kepada ibunda tercinta. Setelah itu, Muhaimin dan Anies Baswedan melanjutkan ritual ini dengan mengunjungi ibunda Anies di Lebakbulus. Langkah mereka kemudian menghampiri DPP PKS di Jalan Simatupang dan DPP PKB di Jalan Raden Saleh Jakarta Pusat. Perjalanan mereka mencapai puncak di Nasdem Tower di R.P Soeroso, di mana mereka diterima oleh Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh.

 

PKB Mantap Usung Gus Yusuf sebagai Calon Gubernur Jateng

Pasangan AMIN Tiba di KPU

Photo :
  • twitter DPP PKB

Saat berbicara di Ballroom Nasdem Tower, Surya Paloh dengan tegas menyatakan bahwa pasangan AMIN adalah pilihan terbaik Indonesia saat ini. Ia juga mengajak rakyat Indonesia memberikan dukungan penuh hingga pasangan ini berhasil menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title