Jalan Sehat Bareng AMIN di Kota Malang Siap Digelar, Hadirkan Kejutan Door Prize

Konferensi Pers Jalan Sehat Bareng AMIN
Sumber :
  • Panitia Jalan Sehat Bareng AMIN

Malang, WISATA - Momentum politik menjelang Pemilu 2024 semakin panas, dan di tengah gebyar perhelatan politik, Pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) tidak hanya aktif di panggung debat politik. Mereka juga akan hadir secara langsung dalam "Jalan Sehat Bareng AMIN" yang akan digelar di Kota Malang pada Minggu, 8 Oktober 2023.

Uklam Tahes ke-112 Ikamisa SMA Negeri 1 Malang, Satu Hati Satu Cerita

Kegiatan jalan sehat akan berlangsung di Simpang Balapan, Kota Malang, dan Pasangan AMIN akan menjadi pusat perhatian dalam acara tersebut. Mereka juga akan menyampaikan orasi kebangsaan dan pidato politik untuk menghipnotis peserta jalan sehat, demikian disampaikan oleh Perwakilan Penyelenggara Anas Muttaqin dalam konferensi pers di Rumah Makan Kertanegara, Kota Malang, pada Jumat, 6 Oktober 2023.

Penyelenggaran "Jalan Sehat Bareng AMIN" ini merupakan inisiatif dari relawan AMIN yang terdiri dari gabungan PKB dan organ relawan. Bertujuan untuk menyambut pencalonan Pasangan AMIN yang dijadwalkan akan mendaftar ke KPU pada tanggal 19 Oktober 2023 melalui semangat Politik Riang Gembira, seperti yang diungkapkan Anas, seorang awak media.

PKS Siap Beri Ancaman Nyata Hadapi Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024

"Kami berharap lebih dari 100.000 orang akan turut serta dalam kegiatan 'Jalan Sehat Bareng AMIN' ini," tambahnya.

 

PKB Mantap Usung Gus Yusuf sebagai Calon Gubernur Jateng

Konferensi Pers Jalan Sehat Bareng AMIN

Photo :
  • Panitia Jalan Sehat Bareng AMIN

Selain kegiatan jalan sehat yang menarik, penyelenggara juga telah menyiapkan door prize. Door prize utama adalah tiga paket umroh, sementara door prize lainnya mencakup 10 unit motor listrik, 5 unit sepeda listrik, 20 unit mesin cuci, 10 unit kulkas, 5 unit smart TV, 10 unit smart phone, 5 unit sepeda gunung, dan lebih dari 100 hadiah hiburan lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title