LIPUTAN INTI 2023: Menteri Kominfo Budi Arie Setiadi Dipastikan Hadir di Opening INTI-2023

Menteri Komunikasi dan Informatika, Budi Arie Setiadi
Sumber :
  • infopublik.id

Jakarta, WISATA - Antusiasme acara Indonesia Technology and Innovation (INTI-2023) semakin meningkat dengan kepastian kehadiran Menteri Komunikasi dan Informasi, Budi Arie Setiadi, pada pembukaan event tersebut. Tanggal 10-12 Agustus 2023 akan menjadi momen bersejarah di mana Menteri Kominfo, yang juga menjabat sebagai Ketua Umum PROJO, akan menyambut opening INTI-2023. Konfirmasi kehadiran Budi Arie ini dikonfirmasi oleh Arki, yang bertanggung jawab atas acara Indonesia Internet Expo 2023 (IIXS) dari APJII. "Pak Menteri Kominfo dipastikan hadir ya, saya mendapat kepastian dari protokol Kementerian," ujar Arki saat diwawancarai di lokasi acara, Kepastian tersebut diaminin pula oleh Nirmala dari CNG Trade Event.

SURABAYA: Semakin Diminati, Penumpang Suroboyo Bus Naik 3 Kali Lipat dalam 6 Tahun

INTI-2023 menjadi sorotan sebagai even expo dan summit teknologi terbesar tahun ini yang digelar di Indonesia. Acara ini mengusung enam agenda utama yang mencakup Indonesia Internet Expo and Summit 2023 (IIXS 2023), Nusantara Data Center & Cloud Summit (NDCC 2023), Indonesia Digital Technology Expo (IDTEx), Industrial Transformation Indonesia, Artificial Intelligence Innovation Summit 2023 (AIIS), dan Indonesia Drone Expo (IDE).

Selain rangkaian expo dan summit, INTI-2023 juga akan menyelenggarakan short workshop, bisnis matching, serta demo dan live tour ke data center. Demo dan live tour ke data center menjadi sorotan, karena ini merupakan yang pertama kali diadakan di Indonesia.

Review Buku Blue Ocean Strategy Karya W. Chan Kim dan Renée Mauborgne

Diperkirakan lebih dari sepuluh ribu peserta akan memadati acara tiga hari ini. Peserta yang hadir memiliki latar belakang yang beragam dengan jabatan strategis di berbagai institusi. Kehadiran peserta tidak hanya dari Indonesia, tetapi juga dari berbagai negara seperti Hong Kong, China, Korea, Singapura, Malaysia, dan negara-negara lainnya.

Dengan kehadiran Menteri Kominfo Budi Arie Setyadi dalam opening INTI-2023, acara ini semakin dipastikan sebagai ajang yang mempertemukan pemangku kepentingan teknologi dari dalam dan luar negeri, serta menjadi langkah penting dalam mengakselerasi perkembangan teknologi dan inovasi di Indonesia.

9 Nasehat Barrack Obama Presiden Amerika Serikat yang Karismatik dan Visioner Kepada Politisi