LIRIK LAGU: Tenda Biru yang Dipopulerkan Desy Ratnasari, Melejit di Tahun 1996

Desy Ratnasari yang mempopulerkan Tenda Biru tahun 1996
Sumber :
  • instagram desyratnasari_holic

Makassar, WISATA – Tahun 1996 tidak ada yang tidak menyanyikan lagu Tenda Biru. Ibaratnya tahun itu adalah tahunnya Tenda Biru, lagu pop berirama easy listening yang dipopulerkan oleh Desy Ratnasari.

Review Lagu “Anak Lanang” oleh Woro Widowati

Desy Ratnasari sendiri memulai debutnya dalam sebuah serial televisi ‘Jendela Rumah Kita’ sebelum tenar bermain di sejumlah sinetron dan film Indonesia.  Kariernya di bidang tarik suara tidaklah semoncer kiprahnya di dunia akting, namun pada tahun 1996 tatkala ia menyanyikan Tenda Biru karya Wahyu WHL, lagu itu meledak di pasaran.

BACA JUGA: lirik-lagu-september-ceria-lagu-wajib-bulan-september-untuk-menceriakan-harimu

Jason Ranti, Lagunya Begini Nadanya Begitu. Lagu yang Terinspirasi Puisi-Puisi SDD

Album Tenda Biru terjual sebanyak dua juta kopi dan berhasil meraih penghargaan Golden Record HCX Award dan Platinum Incetec dari Makaysia.

Tenda Biru sendiri bercerita tentang rasa sakit hati yang dialami oleh seorang wanita karena kekasihnya lebih memilih menikah dengan wanita lain. Saat itu si wanita tak sengaja lewat di depan rumah kekasihnya dan melihat ada tenda biru. Ternyata tenda itu adalah tanda hajat besar akan tergelar yang tak lain adalah pesta pernikahan sang kekasih. Duh, sedih sekali, kan?

Peringatan World Zoonosis Day Himbau Masyarakat Dunia Agar Peduli Penyakit karena Hewan

BACA JUGA: 7-lagu-paling-terkenal-dari-penyanyi-legendaris-nike-ardilla

Demikian lirik lagu Tenda Biru:

Halaman Selanjutnya
img_title