7 Lagu Paling Terkenal dari Penyanyi Legendaris Nike Ardilla

Nike Ardilla, sang bintang pujaan
Sumber :
  • instagram nikeardilla_id

Makassar, WISATA - Nike Ardilla, nama yang tak lekang oleh waktu bagi pecinta musik Indonesia. Ia adalah seorang ikon legendaris yang telah meninggalkan warisan seni yang tak terlupakan. Suaranya yang merdu dan lagu-lagu penuh emosi telah menyentuh jutaan hati dan menjadi kenangan indah bagi banyak orang.

INFO KASET: “Surat Undangan” Poppy Mercuri Mencuat di Tahun 1992

Nike Ardilla lahir dengan nama asli Raden Rara Nike Ratnadilla Kusnadi, tanggal 27 Desember 1975 di Bandung, Jawa Barat. Sejak usia dini bakat musiknya sudah tampak dan Nike mengawali debutnya setelah bertemu produser musik bertangan dingin, Deddy Dores

Kariernya dalam dunia keartisan kemudian meroket dengan pesat, karena selain piawai bernyanyi Nike Ardilla juga pandai berakting dan membintangi beberapa film layar lebar maupun sinetron.

Proyeksi Ekonomi Global dan Dampaknya Terhadap Indonesia: Analisis Terkini

Sayangnya, kesuksesan sang bintang muda harus terhenti di usia yang masih belia, yaitu belum genap 20 tahun. Nike Ardilla meninggal dalam kecelakaan mobil pada tanggal 19 Maret 1995. Kepergiannya menimbulkan luka tak terperi di hati keluarga dan para penggemarnya.

Berikut 7 lagu paling terkenal yang dipopulerkan oleh Nike Ardilla dan masih sering dinyanyikan di dunia musik.

JAY IDZES: Tetiba, Media Italia Soroti Jay di Timnas, Ada Apa?

1.Seberkas Sinar

Lagu “Seberkas Sinar” berhasil menarik perhatian banyak orang dan menjadi lagu pembuka karier Nike Ardilla, meskipun bukan lagu pertama yang dinyanyikannya. Lagu ini ciptaan Deddy Dores, dan lirik bait pertamanya sebagai berikut: “Kala ku seorang diri, hanya berteman sepi dan angin malam. Kucoba merenungi, tentang jalan hidupku.”

Halaman Selanjutnya
img_title