YOGYAKARTA: Menoreh Food Fest Kulon Progo 2024 Kembali Digelar ke-4 Kalinya

Menoreh Food Festival ke-4
Sumber :
  • kulonprogokab.go.id

Yogyakarta, WISATA – Kegiatan Menoreh Food Festival kembali diselenggarakan Dinas Pariwisata Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta pada tahun ke-4.

Acara ini digelar di pelataran Plaza Kuliner Pantai Glagah, Sabtu (25/5/24).

Puncak acara berlangsung meriah pada Sabtu malamm dengan rangkaian acara penyerahan hadiah dari penilaian hasil lomba, yang diikuti 30 peserta lomba kreasi olahan seafood yang berasal dari berbagai usaha jasa pariwisata di Kulon Progo.

Menurut Kepala Dinas Pariwisata Kab. Kulon Progo, Joko Mursito, kegiatan tahun 2024 ini, mengambil tema olahan seafood, karena Plaza Kuliner Glagah ini punya cita-cita kuliner malam di Kulon Progo.

YOGYAKARTA: Kulon Progo Gali Potensi Wisata Mangaan Jadi Kliripan Geotourism

Kepala Dinas Pariwisata Kab. Kulon Progo, Joko Mursito

Photo :
  • kulonprogokab.go.id
"Dari 30 peserta yang terdiri dari hotel, restoran, rumah makan, dan juga penggiat kuliner di Plaza Kuliner Glagah ini yang direkomendasikan oleh Cheff Anton, Cheff Aiko, Cheff Iwan, dan Cheff Josh, nanti akan coba kita jadikan menu identitas lokal di Glagah" tambah Joko.

Joko menambahkan, keikutsertaan peserta dari rumah makan hingga hotel dan Plaza Kuliner Glagah, bertujuan agar ada kontribusi menu olahan seafood yang nantinya menjadi identitas dari Plaza Kuliner Glagah.
Halaman Selanjutnya
img_title