4 Rekomendasi Wisata di Trawas, Mojokerto yang Harus Anda Kunjungi

Poetoek Soeko
Sumber :
  • Instragam/kkjus.98762

Mojokerto, WISATA – Trawas adalah nama Kecamatan di dearah Mojokerto dengan ketinggian wilayah mencapai 700 m dapl. Sehingga wilayah ini merupakan dataran tinggi, yang tentu saja mempunyai udara yang relatif sejuk, bahkan dingin bila telah menuju waktu sore hingga malam hari. 

Liburan di Mojokerto, Jangan Lupa Berkunjung di 7 Destinasi Wisata Populer Ini

Daerah Trawas terkenal sebagai daerah wisata baik bagi wisatawan domestik maupun mancanegara, dan berikut ini adalah 4 tempat wisata yang direkomendasikan bila Anda berkunjung ke Trawas:

1. Wisata Sawah Sumber Gempong

4 Rekomendasi Kafe di Trawas, Mojokerto, Ke Sini Nggak Bakalan Nyesel!

Tempat Wisata Sawah Sumber Gempong

Photo :
  • Instagram/sumbergempong.id

Memanfaatkan potensi sumber mata air dan panorama sawah, dari sanalah awal keberadaan Wisata Sawah Sumber Gempong. Terletak di  kawasan kaki Gunung Penanggungan, Dusun Sukorame, Desa Ketapanrame, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, wisata ini menawarkan kolam dari sumber mata air alami yang bisa dijadikan tempat berendam dan berenang sambil menikmati udara sejuk dan view Gunung Penanggungan. Di sini terdapat juga falisitas bermain motor ATV, sepeda air, dan tenda yang biasa digunankan untuk camp.

Drh. Ismu Subroto Tampil di Prangko Prisma: Simbol Kejayaan Peternakan Brebes

Tempat Wisata Sawah Sumber Gempong buka dari hari Senin – Minggu, pukul 07.00 sampai denngan 22.00 WIB, hanya pada hari Senin tutup pada pukul 17.00 WIB. Tiket masuk cukup Rp 5.000/orang

2. Air Terjun Dlundung

Halaman Selanjutnya
img_title