4 Rekomendasi Kafe di Trawas, Mojokerto, Ke Sini Nggak Bakalan Nyesel!

Rustic Market
Sumber :
  • Instagram/dutacafe

Mojokerto, WISATA – Mojokerto punya tempat ngafe yang recommended lho. Tidak hanya mengandalkan makan dan minum saja, namun tempatnya nyaman dan pemandangannya sangat beda, sejuk segar, bikin yang ngafe betah tak ingin pulang, wah?

4 Rekomendasi Wisata di Trawas, Mojokerto yang Harus Anda Kunjungi

Mungkin bukannya tak ingin pulang, melainkan suatu saat bakal kembali lagi ke sini. Saking nyamannya kafe-kafe di sini juga bisa dipakai untuk healing. Cek ke-empat-empatnya! Semuanya ada di daerah Trawas.

1. Gubug Wringin

YOGYAKARTA: Semarak Dirgantara 2024 di Pantai Depok, Bantul, Berlangsung Seru dan Meriah

Gubug Wringin

Photo :
  • Instagram/gubugwringintrawas

Mau makan di tempat yang view-nya bagus? Ke sini saja ke Gubug Wringin. Datang ke sini sudah disambut dengan hamparan hijau sejauh mata memandang. Sawah terrasiring yang bertingkat, dengan latar belakang gunung yang biru, padi yang mulai menguning berayun-ayun, bunga-bungaan di tepi sawah, duduk disuguhi pemandangan super indah begini siapa yang pingin cepat-cepat pulang? Belum lagi menu makanannya yang menunjang suasana di sini, seperti nasi empok jagung, gorengan, nasi pecel, kopi lethek dan masih banyak lagi.

LUMAJANG: Main Air Yuk...Tirtosari View, Tawarkan Spot Foto di Dalam Air

Lokasi Gubug Wringin ada di Sendang, Penanggungan, Kecamatan Trawas, Mojokerto. Buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga pukul 18.00 WIB. 

2. Kafe Pondok Sawah

Halaman Selanjutnya
img_title