WISATA KULINER: Bakso Lembo Tempat Makan Rekomended di Majene, Kenyal-Kenyal Hangat.

Bakso Lembo
Sumber :
  • Wisata Viva/Indah Novita Dewi

Makassar, WISATA - Salah satu tempat makan rekomended di Kota Majene adalah Bakso Lembo. Lokasi tepatnya ada di Jl. KH Sirajuddin Salam, Labuang, Kec. Banggae Timur, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat 91412. Tempatnya lumayan cozy dan tempat duduknya banyak. Di saat ramai, tidak usah takut tak kebagian tempat duduk.

WISATA KULINER: Cilacap Café and Resto, Tempat Makan Mie Kuah dan Nasi Goreng Enak di Sulawesi Barat

 Walaupun namanya bakso, namun Bakso Lembo tidak hanya menyajikan bakso, namun juga hidangan lainnya seperti aneka nasi goreng, aneka mie, dan aneka hidangan ayam dan udang. Minuman yang ditawarkan juga cukup beragam seperti aneka juice, kopi, teh, cokelat, dan masih banyak lagi. 

Meskipun banyak hidangan yang ditawarkan, kali ini reporter Wisata.VIVA hendak mengulas tentang baksonya saja, khususnya bakso komplit. Yang disebut bakso komplit adalah satu mangkuk bakso berisi 4 butir bakso halus ukuran sedang, 1 buah tahu, dan 1 butir bakso telur yang cukup besar karena berisi 1 telur ayam rebus. 

Masjid Nurut Taubah, Salah Satu Destinasi Wisata Religi di Polewali Mandar, Sulawesi Barat

Bakso Lembo komplit tanpa mie

Photo :
  • Wisata Viva/Indah Novita Dewi

Untuk pilihan hidangan bakso komplit ini, pelayan akan menawari apakah kita akan menambahkan mie atau tidak. Jika tidak berminat untuk menambahkan mie, maka kita bisa makan bakso dengan menambahkan topping kacang goreng, atau menambah lontong yang sudah tersaji di meja-meja Bakso Lembo. 

Juara Lomba Saeyyang Pattudu di Majene Ini Tidak Menerima Hadiahnya, Ternyata Begini Ceritanya

Kacang dan lontong, teman makan bakso Lembo

Photo :
  • Wisata Viva/Indah Novita Dewi

Lontongnya cukup unik karena berbentuk kerucut dan walaupun ukurannya terlihat cukup besar, namun ternyata pas untuk dimakan sebagai teman makan bakso pas lapar. Lontongnya empuk sehingga sangat nikmat dimakan dengan kuah bakso yang hangat. Ditambah gurihnya kacang kriuk-kriuk, menambah semangat makan bakso Lembo.

Halaman Selanjutnya
img_title