HOTELPEDIA: Hotel White House Majene, Tempat Bermalam yang Bersih dan Nyaman

Deretan Kamar di Hotel White House Majene
Sumber :
  • Wisata Viva/Indah Novita Dewi

Majene, WISATA – Kabupaten Majene adalah salah satu kabupaten di Provinsi Sulawesi Barat. Kabupaten Majene terletak sekitar 302 km sebelah utara kota Makassar, dan merupakan kabupaten yang terletak di tepi pantai sehingga memiliki hasil laut yang berlimpah. Sebagai salah satu daerah kunjungan wisata karena pantai-pantainya yang indah, Majene didukung oleh infrastruktur seperti perhotelan dan salah satu hotel yang rekomended adalah Hotel White House.

WISATA KULINER: Cilacap Café and Resto, Tempat Makan Mie Kuah dan Nasi Goreng Enak di Sulawesi Barat

Hotel White House Majene terletak di jalan Wolter Monginsidi Nomor 10, Lipu, Kecamatan Banggae Timur, Majene. Sesuai dengan namanya, hotel ini berdiri tegak dengan warna putih bersih dan konsep minimalis. 

Hotel tidak terlalu besar, namun sangat bersih dan nyaman. Dari bangunannya kelihatan bahwa hotel ini dikonsep dua lantai, namun pembangunannya belum selesai. Sementara hotel masih satu lantai dengan 10 kamar ready. 

Masjid Nurut Taubah, Salah Satu Destinasi Wisata Religi di Polewali Mandar, Sulawesi Barat

VIP room Hotel White House Majene

Photo :
  • instagram hotelwhite_house

Sepuluh kamar yang ada di Hotel White House Majene terdiri dari kamar VIP, de luxe, dan standard room. Untuk VIP room dibandrol dengan tarif Rp.400.000 per malam; de luxe room dibandrol dengan tarif Rp.300.000 per malam; dan standard room dibandrol dengan tarif Rp.275.000 per malam. Harga per kamarnya tidak terlalu mahal jika dibandingkan dengan kamar yang bersih dan nyaman.

Juara Lomba Saeyyang Pattudu di Majene Ini Tidak Menerima Hadiahnya, Ternyata Begini Ceritanya

Kamar de luxe hotel White House

Photo :
  • instagram hotelwhite_house

Selain kamar-kamar yang bersih dan nyaman, fasilitas yang diterima pengunjung hotel adalah sarapan. Hotel White House menyediakan dua menu sarapan yang bisa dipesan pada waktu malamnya, apakah mau makan bubur ayam atau nasi kuning. Hotel White House belum memiliki dapur dan ruang makan sendiri sehingga bubur ayam dan nasi kuning disediakan dari penjual yang ada di sekitar hotel. Bubur ayamnya rekomended, enak sekali. Sedangkan nasi kuningnya biasa saja. 

Halaman Selanjutnya
img_title