Netizen Serukan Larangan 'Cegil Fomo' agar Tidak Mengganggu Pemain di Hotel

Netizen Larang 'Cegil Fomo' Ganggu Nathan Tjoe-A-On cs
Sumber :
  • tvonews.com

Jakarta, WISATA - Netizen ramai-ramai menyerukan larangan kepada para penggemar dadakan Timnas Indonesia yang dikenal sebagai 'cegil fomo' agar tidak mengganggu para pemain di hotel tempat mereka menginap. Tren 'cegil fomo' ini muncul seiring dengan banyaknya penggemar wanita yang berusaha mendekati para pemain Timnas Indonesia, bahkan sampai mengikuti mereka ke hotel.

RANKING FIFA: Indonesia Naik Empat Tingkat ke-129 Sejak Kamis (20/9/2024)

Melalui unggahan video di akun Instagram resmi Timnas Indonesia, terlihat para pemain skuad Garuda sudah mulai tiba di Jakarta sejak Senin (27/5/2024). Unggahan tersebut langsung menjadi bahan perbincangan hangat dan dibanjiri komentar dari netizen yang mengimbau agar para penggemar tidak mengganggu kenyamanan pemain.

Imbauan Keras dari Netizen

KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2026: Thom Haye Resmi Gabung Almere City FC, Oktober Balik Lagi ke Timnas

Banyak komentar yang mengingatkan pentingnya menjaga privasi dan kenyamanan para pemain selama mereka berada di hotel. Para netizen meminta agar penjagaan diperketat untuk mencegah 'cegil fomo' yang berpotensi mengganggu fokus dan persiapan para pemain.

  • @khsyifa12: "Cegil cegil diem aja di rumah, gausah fomo dateng ke hotel."
  • @kingtchalla15: "Tolong penjagaan diperketat, jauhkan para pemain kita dari cegil cegil fomo yang mengganggu kenyamanan pemain."

Selain itu, terdapat juga perdebatan di kolom komentar yang menyinggung para penggemar yang berlebihan dalam mengomentari kedipan mata Nathan Tjoe-A-On. Banyak netizen yang menyayangkan sebagian fans yang hanya mendukung Timnas Indonesia karena tampilan fisik para pemain.

  • @halolatte: "Hadeh, Nathan pake ngewink segala. Makin stress dah cegil cegil itu. Tolong jangan ada yang nyamperin ke hotel, jangan norak."
Halaman Selanjutnya
img_title
KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2026: Erick Thohir Unggah Suasana Ruang Ganti Timnas saat Lawan Australia