INFO HAJI 2024: Witan Sulaeman Sudah Tiba di Kota Jedah, Apresiasi Haji Ramah Lansia

Witan Sulaeman Bersama Istri Tiba di Bandara Jedah
Sumber :
  • kemenag.go.id

Jedah, WISATA – Pemain Timnas Indonesia, Witan Sulaeman bersama kelompok terbang (kloter) 9 Embarkasi Balikpapan (BPN-9) tiba di bandara King Abdul Aziz International Airport (KAAIA), Jedah, pada hari Minggu (26/5/2024).

Witan mengapresiasi kinerja petugas haji serta haji ramah lansia.

"Petugas haji tentu sangat membantu jemaah haji, karena tidak semua jemaah adalah anak muda. Ada yang lansia, ada yang ibu-ibu, ada yang bapak-bapak," tutur Witan

"Jadi, dengan adanya petugas haji bisa membantu jemaah haji yang bingung. Apalagi yang baru pertama kali menunaikan ibadah haji. Jadi keberadaan petugas sangat-sangat membantu. Terima kasih ya," ungkap Witan.

INFO HAJI 2024: Sabtu ini, 20 Kloter Haji Pulang ke Solo, Surabaya, Makassar, Jakarta, Palembang Dll

Witan Sulaeman Berangkat Haji

Photo :
  • kemenag.go.id
Witan yang didampingi istri dan keluarganya mengungkapkan, mewujudkan haji ramah lansia bukan hanya menjadi tanggung jawab petugas saja, namun juga bisa diterapkan oleh seluruh jemaah.

"Karena temanya Ramah Lansia, jadi kita yang anak muda harus bisa membantu jemaah yang lebih tua. Seperti kita harus menganggap mereka seperti orang tua kita. Dan pasti semua itu akan jadi pahala buat kita anak-anak muda," kata Witan.
Halaman Selanjutnya
img_title