Giovanna Milana Bukan Bestie Megawati Hangestri di Red Sparks Musim Depan, Siapa Penggantinya?

Megawati Hangestri
Sumber :
  • tvonews.com

Jakarta, WISATA - Kabar mengejutkan datang dari tim voli Red Sparks yang memastikan bahwa Giovanna Milana tidak akan kembali ke Korea musim depan. Hal ini membuka kesempatan bagi Megawati Hangestri untuk memiliki rekan setia baru di lapangan voli.

Komentar Para Fans Korea Saat Megawati Hangestri Perpanjang Kontrak dengan Red Sparks

Setelah mengikuti jejak Megawati Hangestri dengan bergabung di Proliga, Giovanna Milana memutuskan untuk kembali ke Amerika Serikat dan bergabung dengan salah satu tim peserta League One Volleyball. Dengan keputusan ini, Red Sparks harus mencari rekan duet baru untuk Megawati di musim mendatang.

Red Sparks kemungkinan akan mencari pemain berposisi outside hitter untuk melengkapi kekosongan yang ditinggalkan Giovanna Milana. Setelah menggelar Asian Draft Quarter pada 1 Mei 2024, KOVO (Korea Volleyball Federation) akan menggelar tryout dan pemilihan pemain asing non-Asia pada 6-13 Mei 2024.

Megawati Hangestri Resmi Perpanjang Kontrak dengan Red Sparks: Kenaikan Gaji Hingga 50%!

Menurut laporan dari The Spike Korea, tryout pemain asing non-Asia akan dilaksanakan di Dubai, Uni Emirat Arab. Para pemain asing non-Asia yang lolos tryout akan mendapatkan bayaran sebesar $250.000 untuk tahun pertama mereka, dengan kenaikan gaji signifikan untuk musim-musim berikutnya.

Dari 38 pemain asing non-Asia yang diundang untuk tryout di Dubai, hanya beberapa di antaranya yang pernah bermain di V-League sebelumnya. Giovanna Milana, yang sebelumnya membela Red Sparks, tidak masuk dalam daftar tryout musim depan.

Bukan Karena Gaji, Ini Alasan Giovanna Milana Bermain di Proliga 2024

Namun, ada beberapa pemain yang kembali bersaing, termasuk Moma (Hyundai Hillstate), Willow Johnson (Pink Spiders), Gisele Silva (GS Caltex), dan Vanja Bukilic (Hi-Pass). Selain itu, ada pula pemain-pemain baru yang berpotensi menjadi rekan duet baru Megawati Hangestri di lapangan.

Red Sparks kemungkinan akan memilih pemain outside hitter dengan tinggi badan lebih dari 190 cm untuk melengkapi posisi Megawati Hangestri sebagai opposite hitter. Beberapa pemain yang masuk dalam daftar pertimbangan antara lain Sharon Chepchumba dari Kenya, Anastasya Guerra dari Italia, dan T'ara Caesar dari Amerika Serikat.

Halaman Selanjutnya
img_title