PIALA ASIA U-23 AFC 2024: Struick Main, Ini Prediksi Logis Formasi Timnas Hadapi Irak Nanti Malam

Timnas U-23 Indonesia
Sumber :
  • pssi.org

Jakarta, WISATA – Penyerang Timnas U-23 Indonesia, Rafael Struick akan kembali bermain pada pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 AFC 2024 menghadapi Irak U-23.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 menghadapi Irak akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, pada Kamis (2/5/2024) malam WIB.

Sebelumnya, Rafael Struick harus absen pada laga semifinal kontra Uzbekistan, karena akumulasi kartu kuning ketika mengalahkan Korea Selatan.

Pada laga kontra Irak, penyerang klub ADO Den Haag ini, dipastikan sudah bisa turun bermain dan menjadi tumpuan lini depan skuat Garuda Muda.

Kehadiran Rafael Struick sangat penting, karena ia sudah mencetak dua gol bagi Timnas U-23 Indonesia  di Piala Asia U-23.

Dua gol yang dicetak pemain berusia 21 tahun itu, tercipta saat Indonesia mengalahkan Korea Selatan pada babak perempat final.

PSSI Jelaskan Alasan Sebenarnya Shin Tae-yong Ogah Panggil Elkan Baggott ke Timnas Indonesia

Rafael Struick

Photo :
  • pssi.org
Meski Struick bisa main, namun pelatih Timnas Shin Tae-yong (STY), dipusingkan dengan absennya kapten Rizky Ridho yang menerima kartu merah saat laga menghadapi Uzbekistan.

Situasi ini membuat STY harus berpikir keras, karena Rizky Ridho merupakan pemain kunci di lini belakang sekaligus kapten tim.

Halaman Selanjutnya
img_title