Bruno Moreira Perpanjang Kontrak dengan Persebaya hingga 2026, Begini Kata Paul Munster!

Bruno Moreira Soares
Sumber :
  • IG/brunomoreira99

Surabaya, WISATA – Bruno Moreira yang bergabung dengan Persebaya sejak 1 Juli 2023, baru-baru ini memperpanjang kontraknya hingga tahun 2026. Sebagai pemain yang pernah menciptakan 7 gol dan 3 assist dalam 29 pertandingan musim sebelumnya, Bruno memiliki potensi untuk menjadi legenda di klub ini.

TIMNAS SENIOR INDONESIA: Duh, Marselino Cuma Main 1 Menit, Saat KMSK Deinze Hajar Pemuncak Klasemen

Keputusan Bruno untuk memperpanjang kontrak dengan Persebaya didasari oleh loyalitas dan rasa Surabaya sebagai rumah kedua baginya. Meskipun ada tawaran dari klub lain, Persebaya selalu menjadi prioritas baginya.

Selama bergabung di Persebaya Bruno mencetak 9 gol dalam 23 pertandingan Liga 1 musim 2023/2024. Dari jumlah tersebut, 6 gol dicetak saat bermain di kandang, sementara 3 gol dicetak dalam pertandingan tandang. Rata-rata gol yang dia ciptakan per 90 menit adalah 0,4, dan selama musim ini, Bruno juga memberikan 2 assist.  

TIMNAS SENIOR INDONESIA: Tampil Luar Biasa, Ini 3 Pemain Indonesia yang Layak Starter Lawan Jepang

Bruno memiliki rekor sempurna dalam penalti, dengan 2 gol dari 2 kesempatan, namun Bruno juga mengantongi 5 kartu kuning dalam 23 pertandingan. Dengan performa ini, Bruno Moreira Soares menjadi top skor di skuad Persebaya Surabaya. Dia memiliki kontribusi yang signifikan dalam mencetak gol dan memberikan assist.

Menurut Pelatih Persebaya Paul Munster, Bruno Moreira memang telah dipastikan masih bersama Persebaya hingga tahun 2026. Salah satu alasan perpanjangan tersebut yakni untuk persiapan musim depan. Selain untuk persiapan musim depan, Paul Munster mengakui jika sosok Bruno adalah pemain muda yang memiliki potensi besar untuk terus berkembang. Dengan mempertahankan Bruno berarti membangun tim yang kuat untuk musim depan.

Inilah Destinasi Wisata Favorit Bruno Soares, Pemain Andalan Persebaya di Klasemen Liga 1 2023/2024

Untuk diketahui, di musim kompetisi 2023/2024, Bruno Moreira berkontribusi dengan 10 gol dan 4 assist dalam 29 pertandingan.

Bruno Moreira adalah seorang pemain sepak bola asal Brasil yang saat ini bermain untuk Persebaya Surabaya. Bruno Moreira Soares lahir pada 8 April 1999 (Usia 24 tahun) di Cajamar, Brasil. Posisinya di Persebaya adalah  sebagai Penyerang - Sayap Kiri. Bruno mempunyai tinggi badan 1,78 meter, dan berkewarganegaraan Brasil.

Halaman Selanjutnya
img_title