Inilah Destinasi Wisata Favorit Bruno Soares, Pemain Andalan Persebaya di Klasemen Liga 1 2023/2024

Soares Pemain Kunci Persebaya
Sumber :
  • IG/persebayaoffocial

WISATA – Bagi penggemar sepak bola khususnya fans Persebaya pasti masih terbawa eforia perayaan kemenangan tim kebanggaannya yang menggulingkan Persis Solo di Klasemen Liga 1 musim 2023/2024, Sabtu kemarin.

Bruno Moreira Perpanjang Kontrak dengan Persebaya hingga 2026, Begini Kata Paul Munster!

Dua gol yang masuk ke gawang Persis Solo adalah hasil tendangan Bruno Moreira Soares, pemain asal Brasil yang bergabung dengan Persebaya pada 2021 yang lalu. Namun disela waktunya yang padat dalam bermain bola, ternyata Soares suka meluangkan waktu untuk refreshing ke destinasi dan tempat-tempat wisata yang indah.

 

Negara dengan Jumlah Desa, Populasi Penduduk Desa Terbanyak di Dunia, Indonesia Nomor Berapa?

Bruno Moreira Soares

Photo :
  • IG/brunomoreira99

Berikut ini adalah destinasi wisata dan tempat-tempat yang pernah dikunjungi oleh Soares, dilansir dari instagram pribadi Bruno Soares.

PIALA DUNIA U-17: Jelang Undian Piala Dunia U-17 2023, Bima Sakti: Siapapun Lawannya, Harus Siap

1. Acropolis, Athena – Yunani, Acropolis adalah bukit batu kapur yang terletak di pusat kota Athena. Acropolis merupakan tempat berdirinya beberapa bangunan bersejarah dan penting, seperti Parthenon, Erechtheion, dan Propylaea. Acropolis juga dianggap sebagai simbol peradaban Yunani kuno dan demokrasi. Bangunan-bangunan di Acropolis dibangun pada abad ke-5 SM, pada masa keemasan Athena di bawah pimpinan Pericles. Bangunan-bangunan ini didedikasikan untuk dewi pelindung kota, Athena, yang diyakini memberikan kebijaksanaan, keberanian, dan kemenangan dalam peperangan. Tampak Soares berpose di tempat favoritnya dengan latar belakang salah satu bangunan kuno tersebut.

2. Agioi Saranta – Yunani, Masih di Yunani, Soares juga mengunjungi Agioi Saranta – sebuah desa yang terletak di bagian timur laut pulau Skiathos, Yunani. Nama desa ini berarti 'Empat Puluh Orang Kudus' dalam bahasa Yunani. Desa ini menawarkan pemandangan indah ke Laut Aegea dan pulau- pulau tetangga, serta pantai-pantai berpasir yang tenang dan bersih. Desa ini juga memiliki beberapa taverna tradisional yang menyajikan masakan lokal yang lezat, seperti moussaka, souvlaki, dan baklava. Tidak salah rupanya Soares memilih berwisata ke tempat ini, karena Desa Agioi Saranta adalah tempat yang ideal untuk menghabiskan waktu yang santai dan damai, jauh dari keramaian dan kebisingan kota besar.

Halaman Selanjutnya
img_title