KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2026: Bukan Marselino, Ini Pemain Masa Depan Indonesia Pilihan Jay Idzes

Rizky Ridho
Sumber :
  • pssi.org

Jakarta, WISATA – Pemain Timnas Senior Indonesia, Jay Idzes, ternyata tidak memilih Marselino Ferdinan sebagai pemain masa depan Timnas Indonesia.

Sebelumnya, Jay Idzes akhirnya bisa merasakan debut bersama skuat Garuda di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Melawan Vietnam, Jay Idzes membawa Timnas Senior Indonesia menang back to back dan menjadi tim dengan peningkatan peringkat terbanyak di FIFA Ranking edisi April.

Namun di antara para pemain abroad seperti Marselino Ferdinan (KMSK Deinze), Pratama Arhan (Suwon FC) dan Asnawi Mangkualam (Port FC), ternyata Jay Idzes memilih pemain lokal dari Liga 1, sebagai pemain masa depan Timnas Indonesia.

Dikutip dari tvonenews.com, adalah Rizky Ridho, yang menjadi pilihan Jay Idzes, sebagai pemain yang memiliki potensi besar untuk Timnas Indonesia.  

Shin Tae-yong: Siap Perpanjang Kontrak, PSSI Beri Ultimatum dengan Klausul Tertentu

Jay Idzes

Photo :
  • pssi.org
"Dari kualitas yang saya lihat di semua pemain timnas, saya pikir, Rizky Ridho sebagai pemain belakang yang sangat bagus," kata Jay Idzes dari kanal YouTube Yussa Nugraha (18/4/2024).

"Dia seorang pemimpin dan juga pemain belakang, jadi saya menikmati bermain bersama dia dari dua pertandingan ataupun ketika latihan," kata Jay Idzes.
Halaman Selanjutnya
img_title