Megawati Hangestri Kembali ke Red Sparks: Masa Depan di Persimpangan

Megawati Hangestri
Sumber :
  • Tvonews.com

Jakarta, WISATA - Megawati Hangestri, bintang voli Indonesia, telah membuat keputusan menarik setelah kontraknya habis dengan Red Sparks di akhir musim kompetisi Liga Voli Korea musim 2023/2024. Meski sempat bergabung dengan klub Jakarta BIN untuk Proliga Indonesia musim 2024, Megawati kembali ke Red Sparks untuk pertandingan eksebisi menghadapi Indonesia All Stars. Namun, pertanyaan yang mengemuka adalah, apa masa depan Megawati setelah Proliga?

Como 1907 Incar Pemain Kelas Dunia, Ini Alasan Ko Hee-jin Minta Megawati Hangestri Dipertahankan

Setelah tiba di Indonesia pada Selasa malam, Red Sparks disambut meriah oleh para penggemar di Bandara Soekarno-Hatta. Sebelum pertandingan, mereka menghadiri konferensi pers dan bertemu dengan Menpora, Dito Ariotedjo.

Dalam kesempatan tersebut, Megawati akhirnya buka suara terkait masa depannya. Meski banyak rumor yang mengatakan bahwa dia akan kembali ke Korea dan bermain untuk Red Sparks musim depan, Megawati masih merahasiakannya.

Fans Korea Kecam Pemilihan Tandem Baru Megawati di Red Sparks, Wilda Kembali ke Timnas Indonesia

"Rahasia, kalau musim depan rahasia masih belum tahu," ujarnya sambil tersenyum misterius.

Namun, peluang untuk kembali ke Liga Voli Korea masih terbuka. Namanya masuk dalam daftar 36 pemain yang akan mengikuti tryout program Asian Draft Quarter musim depan. Selain itu, Proliga Indonesia bergulir ketika kompetisi voli di negara lain sudah selesai atau off-season. Dengan Proliga Indonesia berlangsung dari April hingga Juli, Mega masih memiliki kesempatan untuk kembali ke Liga Korea setelah itu.

Ko Hee-jin, Yakin Temukan Solusi dengan Rekrut Pemain Berposisi Asing Sama dengan Megawati

Meskipun masa depannya masih menjadi misteri, satu hal yang pasti adalah bahwa kita akan melihat Megawati Hangestri kembali bertanding untuk Red Sparks dalam pertandingan eksebisi melawan Indonesia All Stars. Pertandingan ini menjadi kesempatan bagi para penggemar untuk menyaksikan kembali kepiawaian Megawati di lapangan.

Dengan keputusan Megawati yang masih dirahasiakan, para penggemar voli Indonesia dan Red Sparks tentu akan menantikan perkembangan selanjutnya dari salah satu bintang terbesar di dunia voli. Mari kita saksikan bagaimana perjalanan Megawati Hangestri selanjutnya, apakah akan kembali ke Red Sparks atau memilih tantangan baru di Proliga Indonesia.