PIALA DUNIA U-17: Timnas Indonesia di Laga Pembuka 10-11-2023, Ini Jadwal Lengkap dan Lokasinya

Trophy FIFA U-17
Sumber :
  • IG/pialadunia_indonesia

SPORTPEDIA, WISATA – Piala Dunia Usia-17 (U-17) 2023 akan segera digelar di empat stadion yaitu Gelora Bung Tomo Surabaya, Provinsi Jawa Timur; Manahan Solo, Provinsi Jawa Tengah; Jakarta International Stadium (JIS) provinsi DKI Jakarta, dan Si Jalak Harupat Soreang, Provinsi Jawa Barat.

Studi Baru Ungkap Peran Tersembunyi Bima Sakti dalam Mitologi Mesir

Dilansir dari infopublik.id, Pelatih Bima Sakti telah memutuskan untuk membawa 21 pemainnya untuk berjuang mengharumkan nama Indonesia di pentas Piala Dunia 2023 usai melakukan pemusatan latihan di Jerman. Seluruh tim termasuk official telah mendarat di kota Pahlawan, Surabaya Jawa Timur pada Jumat (3/11/2023)

Timnas Indonesia U-17

Photo :
  • IG/pialadunia_indonesia
Duh, Madame Pang Thailand Nilai Timnas Indonesia Levelnya Masih di Bawah Thailand, Kok Bisa?

Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan memulai pertarungannya dari grup A bersama Panama, Maroko dan Ekuador. Adapun dua laga pembuka akan digelar pada Jumat, 10 November 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Sementara partai final sekaligus laga penutupan digelar pada 2 Desember 2023 di Stadion Manahan, Solo.

Total ada ada 24 kontestan yang dibagi dalam enam grup, yaitu grup A (Indonesia, Panama, Maroko, Ekuador), grup B (Spanyol, Kanada, Mali, Uzbekistan), grup C (Brazil, Inggris, Iran, Kaledonia Baru), grup D (Argentina, Senegal, Polandia, Jepang), grup E (Prancis, Korea Selatan, Amerika Serikat, Burkina Faso), serta gruf F (Jerman, Meksiko, Venezuela, Selandia Baru).

Justin Hubner Sindir Tajam Netizen Indonesia

Pertandingan pertama akan mempertemukan kesebelasan Panama versus Maroko pada pukul 16.00 WIB. Kemudian Timnas Indonesia akan memulai perjuangannya di partai kedua pada pukul 19.00 WIB melawan Ekuador. Selain itu, pada hari dan waktu yang sama di Stadion Manahan Solo, grup B juga memulai pertarungannya dengan laga antara kesebelasan Mali dan Uzbekistan pada pukul 16.00 WIB, disusul laga Spanyol vs Kanada pukul 19.00 WIB di pertandingan kedua.

Halaman Selanjutnya
img_title