5 Manfaat Cium Lutut, Gerakan Sederhana untuk Latihan Kelenturan Anda Setiap Hari

Gerakan Cium Lutut untuk Kelenturan
Sumber :
  • Instagram/rudxu_

Malang, WISATA – Cium Lutut adalah Gerakan yang dikenal oleh semua orang. Ada orang yang bisa melakukan cium lutut, tapi ada juga yang mengalami kesulitan. Cium lutut dengan duduk selonjor adalah latihan kelenturan yang bisa Anda lakukan setiap hari.

Seneca: Kebajikan sebagai Kekayaan Sejati

Apabila Anda mampu melakukan gerakan cium lutut dengan mudah, berarti tubuh Anda cukup lentur. Sebaliknya bila Anda sulit dan merasakan kesakitan ketika melakukan gerakan cium lutut, Anda perlu sering latihan untuk mendapatkan kelenturan tubuh.

Cium lutut mempunyai banyak manfaat yang mungkin tidak Anda duga, hanya karena sebuah gerakan sederhana. Sebenarnya cium lutut adalah gerakan yang kita butuhkan untuk meningkatkan kelenturan tubuh. Dengan tubuh yang lentur maka akan Anda akan mendapatkan kebugaran tubuh.

Penting Mengenalkan Anak pada Alam dan Lingkungan Sejak Dini, Ini Alasannya!

Berikut ini 6 manfaat cium lutut:

1. Meredakan Kaki yang Sering Kram

Minum Kopi Hitam Tanpa Gula Bisa Mengobati Maag, Fakta atau Mitos?

Bagi anda yang sering mengalami kram di bagian kaki, mungkin karena Anda jarang melakukan peregangan. Peregangan digunakan sebagai salah satu jenis pemanasan yang dilakukan sebelum olahraga. Peregangan juga akan mengurangi adanya cedera otot dan pemulihan otot yang lebih cepat bagi mereka yang sedang mengalami cedera.

2. Menjaga Kelentukan Tubuh

Halaman Selanjutnya
img_title