Ingin Punya Kulit Glowing Halus dan Tetap Awet Muda, Jangan Tinggalkan Jenis Sayuran Ini

Sayuran untuk Kulit Glowing
Sumber :
  • analitika

Malang, WISATA - Kulit yang glowing, halus, dan tetap awet muda adalah dambaan banyak orang. Selain perawatan luaran, asupan nutrisi dari dalam tubuh juga berperan penting dalam menjaga kesehatan kulit. Salah satu sumber nutrisi yang sangat baik untuk kulit adalah sayuran. Beberapa jenis sayuran memiliki kandungan nutrisi yang mampu membuat kulit Anda tetap sehat dan cantik. Berikut adalah jenis sayuran yang sebaiknya tidak Anda tinggalkan jika ingin memiliki kulit yang glowing, halus, dan awet muda:

5 Jenis Buah Ini Bisa Bikin Kulit Kamu Glowing dan Terlihat Awet Muda

1. Bayam

Bayam kaya akan antioksidan, seperti vitamin C dan vitamin E, yang mampu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas. Selain itu, kandungan zat besi dalam bayam membantu meningkatkan aliran darah ke kulit, sehingga memberikan efek kulit yang lebih cerah dan sehat.

Ingin Awet Muda dan Panjang Umur, Berikut Resepnya

2. Wortel

Wortel mengandung beta-karoten yang dapat diubah menjadi vitamin A dalam tubuh. Vitamin A dikenal memiliki peran penting dalam pembentukan sel-sel kulit baru dan menjaga kelembapan kulit. Konsumsi wortel secara teratur dapat membantu mengurangi kerutan dan garis halus pada kulit.

5 Kebiasaan dalam Etnaprana yang Bisa Bikin Awet Muda dan Perpanjang Usia

3. Tomat

Tomat mengandung likopen, suatu jenis antioksidan yang memberikan warna merah pada tomat dan juga bermanfaat bagi kulit. Likopen membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar UV serta meningkatkan produksi kolagen, yang menjaga kekenyalan dan kelembapan kulit.

Halaman Selanjutnya
img_title