Yuk Yoga Wajah dan Dapatkan Keajaiban Kulit dan Wajah Awet Muda dan Cantik!

Ilustrasi Yoga Wajah
Sumber :
  • IG/faceyogaglow

WISATA KEBUGARAN – Anda mungkin sudah mengenal yoga yang melibatkan gerakan tubuh, pernapasan, dan meditasi yang memberikan manfaat untuk kebugaran dan kesehatan. Namun selain yoga dengan gerakan tubuh, dikenal juga yoga wajah. Yoga wajah adalah praktik perawatan untuk memperkuat atau mengencangkan otot di area wajah.

Ingin Punya Kulit Glowing Halus dan Tetap Awet Muda, Jangan Tinggalkan Jenis Sayuran Ini

Yoga wajah juga dapat membantu meredakan ketegangan, melancarkan aliran darah, dan membuat penampilan lebih muda dan cantik jika dilakukan secara tepat dan berkala . Yoga wajah terdiri dari beberapa gerakan atau ekspresi yang menargetkan area tertentu di wajah, leher, dan bahu. Berikut adalah beberapa cara melakukannya, dirangkum dari berbagai situs kesehatan dan kecantikan :

- Forward Fold: Berdiri dengan kaki selebar pinggul, lalu condongkan tubuh ke depan dan biarkan kepala menggantung bebas. Tahan posisi ini selama 30 detik untuk meningkatkan aliran darah ke wajah.

Ingin Awet Muda dan Panjang Umur, Berikut Resepnya

Yoga Yin

Photo :
  • pixabay

- Seated Twist: Duduk dengan kaki bersila, lalu putar tubuh ke kanan dan letakkan tangan kiri di lutut kanan. Tahan posisi ini selama beberapa napas, lalu ulangi ke sisi lain. Gerakan ini dapat membantu detoksifikasi alami pada tubuh.

Makna "Manunggaling Kawula Gusti" dalam Ajaran Sosrokartono

- Lion's Breath: Duduk dengan kaki bersila, lalu tarik napas dalam-dalam sambil membuka mulut lebar-lebar dan menjulurkan lidah. Buang napas sambil mengeluarkan suara "ha" dan menatap ke atas. Ulangi beberapa kali. Gerakan ini dapat membantu meregangkan otot-otot wajah dan mengurangi stres.

Halaman Selanjutnya
img_title