UNIVERSITAS IPWIJA: Serap Ilmu Perbankan dengan Studi Banding ke Kantor Pusat Bank BJB

Mahasiswa Program Pascasarjana Universitas IPWIJA Kunjungi BJB Pusat
Sumber :
  • Fauzan Muslim

Bandung, WISATA – 38 mahasiswa program pascasarjana (S2) Universitas IPWIJA kelas CS12 dan BM12 melakukan studi banding ke kantor Bank BJB Pusat di Bandung, Jawa Barat, pada hari Sabtu (27/01/2024).

Kegiatan ini adalah bagian dari penyempurnaan teori dan praktik Ujian Akhir Sekolah (UAS) dalam mata kuliah manajemen operasional.

Salah satu manfaat dari kegiatan ini adalah untuk menambah pengalaman dan wawasan tentang penerapan ilmu manajemen operasional di bank BJB.

Direktur Utama (Dirut) Bank BJB, Yuddy Renaldi menyatakan, terkait operasionalisasi, bank BJB mencatatkan kinerja yang cemerlang serta melahirkan banyak inovasi dalam program-program yang terbukti mampu mengakselerasi bisnis yang tumbuh berkelanjutan.

"Positioning bank BJB saat ini, secara nasional menempati urutan ke 13 berdasarkan total aset (konsolidasi) dari total 105 bank umum yang ada di Indonesia," ujar Yuddy Renaldi.

YOGYAKARTA: Semarak Dirgantara 2024 di Pantai Depok, Bantul, Berlangsung Seru dan Meriah

Dirut Bank BJB, Yuddy Renaldi

Photo :
  • Fauzan Muslim
Yuddy Renaldi yang merupakan alumni dari Universitas IPWIJA menambahkan, semua capaian tersebut lantaran penerapan " The 3 line of defense " yang baik.

Halaman Selanjutnya
img_title