Ilmuwan Mengklaim Ada Dunia Lain di Bawah Es Antartika, Apakah itu Tempat Alien?

Antartika
Sumber :
  • Instagram/bill.kellerbk

Malang, WISATA – Sebuah penemuan baru-baru ini dilakukan oleh projek WISSARD, yang menunjukkan fakta bahwa terdapat lahan basah besar di bawah es Antartika bagian barat yang dapat menampung kehidupan yang tidak terlihat di tempat lain di planet ini. 

Erebus, Gunung yang Terus-menerus Mengeluarkan Emas, adalah Tanda Peringatan Perubahan Iklim Global

Projek Pengeboran Penelitian Akses Subglasial Es Whillans secara resmi ditugaskan oleh National Science Foundation untuk secara resmi memindai bagian bawah es Antartika karena banyak yang percaya bahwa dengan pemanasan global yang akan datang, kita mungkin dapat mengetahui lebih banyak tentang sejarah kita yang kita ketahui. 

Penemuan itu sendiri terjadi sekitar 2.700 kaki di bawah es ketika mereka melaporkan bahwa mereka menyusuri Danau Whillans untuk melihat ke mana hal itu membawa mereka, hanya untuk mengetahui bahwa ada ruang sebesar 2.700 kaki di bawah es. 

Ceruk di Gunung Tiongkok Mengungkap 20.000 Fosil Prasejarah yang Pulih setelah Kepunahan Masal

Sejauh ini, tidak banyak yang diketahui mengenai hal ini, karena banyak yang percaya bahwa hal ini dapat menunjukkan bahwa teori Hollow Earth sangatlah mendasar karena dapat menunjukkan fakta bahwa alien memang hidup di bawah permukaan planet kita.

Siapa tahu, mungkin setelah kita menelusuri lahan basah, kita bisa menemukan bentuk kehidupan lain juga, termasuk alien, reptilian, atau bahkan manusia yang menentang norma-norma masyarakat kita dan memutuskan untuk menciptakan peradaban mereka di depan kita.

Daya Tarik Mars: Bagaimana Interaksi Bumi dengan Planet Merah itu Mendorong Sirkulasi Laut Dalam