Cinta Bersemi dari Sesama Pembuat Cokelat di Drama Rom-Com Netflix Mendatang ‘Romantics Anonymous’

Drama Kerja Sama Jepang-Korea ‘Romantics Anonymous’
Sumber :
  • soompi.com

Malang, WISATA – Han Hyo-Joo dan Oguri Shun membintangi drama komedi romantis Netflix yang akan datang berjudul ‘Romantics Anonymous’ (judul literal). Drama tersbut telah merilis potongan gambar pertamanya. 

Han Hyo-Joo Dikonfirmasi Bergabung dengan Oguri Shun dalam Drama Rom-Com Jepang Romantic Anonymous’

Berdasarkan film Perancis ‘Les Émotifs anonymes (‘Romantics Anonymous’)’, serial ini mengikuti kisah romansa seorang pembuat coklat yang menderita kecemasan sosial saat dia dipekerjakan di sebuah toko coklat kecil.  Film Perancis berjudul sama ini disutradarai oleh Jean-Pierre Ameris dan dirilis pada tahun 2010 merupakan karya asli dari sutradara tersebut. Serial mendatang ini akan disutradarai oleh Shô Tsukikawa yang sebelumnya menciptakan ‘Let Me Eat Your Pancreas’ dan ‘The 100th Love with You.’

Selain Han Hyo-Joo dan Oguri Shun, Yuri Nakamura dan Jin Akanishi juga telah dikonfirmasi untuk membintangi drama tersebut.

DRAKOR: Manusia Super dalam Drama ‘Moving’, Seri Baru yang Sudah Lama Ditunggu-tunggu

Han Hyo-Joo berperan sebagai Hana Lee, seorang pembuat coklat brilian yang menyembunyikan identitasnya karena ketakutannya terhadap interaksi sosial. 

Oguri Shun memerankan Sosuke Fujiwara, pemilik baru toko coklat populer dengan masa lalu yang traumatis

BANYUWANGI: Keseruan Sambut Kirab Pataka Jer Basuki Mawa Beya yang Tiba

Yuri Nakamura berperan sebagai Irene, seorang psikolog dan penulis terkemuka yang berperan sebagai dokter Sosuke dan konselor Hana. Terlepas dari pencapaian profesionalnya, Irene bergulat dengan perjuangannya sendiri. 

Terakhir, Jin Akanishi bergabung sebagai Hiro Takada, seorang pemilik bar yang diam-diam menyimpan perasaan pada Hana. Dia berteman dengan Sosuke sejak masa sekolah mereka. 

Halaman Selanjutnya
img_title