DRAKOR: Lepas dari ‘Chief Detektive 1958’, Lee Je-Hoon Bintangi Drama ‘The Art of Negotiation’

Lee Je-Hoon dan Kim Dae-Myung
Sumber :
  • Instagram/leejehoon_fc

Malang, WISATA – Bintang ‘Taxi Driver’, Lee Je-Hoon akan membintangi drama bergenre bisnis ‘The Art of Negotiation’. Bersama dengan Lee Je-Hoon ada aktor ‘Hospital Playlist’ Kim Dae-Myung yang sedang dalam pembicaraan untuk memimpin drama baru ini. 

DRAKOR: Lee Sung-Kyung akan bergabung dengan Lee Dong-Wook dan Ryu Hye-Young untuk Drama ‘Nice Guy’

Drama ini dijadwalkan akan tayang pada tahun 2025, ini berarti setelah membintangi ‘Chief Detective 1958’ Lee Je-Hoon langsung bermain dalam drama genre yang berbeda. 

Dilansir dari pinkvilla.com, bintang ‘Taxi Driver’ Lee Je-Hoon akan membintangi drama yang akan datang berjudul ‘The Art of Negotiation’ bersama aktor ‘Hospital Playlist’ Kim Dae-Myung. 

DRAKOR: Mengenal Para Pemeran ‘Chief Detective 1958’ yang Tayangan Perdananya Tembus 2 Digit

‘The Art of Negotiation’ merupakan drama mendatang dari JTBC dan kemungkinan akan tayang pada akhir pekan. Drama ini akan disutradarai oleh sutradara ‘Something in The Rain’ Ahn Pan-Seok dan akan ditulis oleh Lee Seung-Young. Alur cerita diatur untuk mengikuti negosiasi, akuisisi dan kesepakatan merger antar perusahaan. 

Kim Dae-Myung akan terlihat berperan sebagai pengacara Oh Soon-Young dan Lee Je-Hoon akan menjadi ahli negosiasi, Yoon Joo-No. Bromance Kim Dae-Myung dan Lee Je-Hoon akan menjadi sorotan terbesar yang dinantikan dalam drama ini. 

DRAKOR: Jang Ki-Yong dan Chun Woo-Hee Ingin Saling Menyelamatkan dalam ‘The Atypical Family’

Lee Je-Hoon adalah aktor Korea Selatan di bawah agensi tunggalnya, Company On. Lee mengambil jurusan bioteknologi di Universitas Korea tetapi keluar untuk fokus pada akting. Dia dipindahkan ke Sekolah Drama di Universitas Seni Nasional Korea. Dia meninggalkan Saram Entertainment pada April 2021 setelah dua belas tahun.

Lee Je-Hoon telah terbukti mencetak hits dalam drama yang dibintanginya seperti ‘Signal’, ‘Taxi Driver’ season 1 dan 2 hingga akan dilanjutkan ke season 3. Kemudian yang sekarang sedang on going ‘Chief Detective 1958’. 

Halaman Selanjutnya
img_title