DRAKOR: Setelah ‘Doctor Slump’ Park Hyung-Sik dalam pembicaraan untuk Drama Baru ‘Treasure Island’

Park Hyung-Sik
Sumber :
  • Instagram/phs1116

Malang, WISATA – Park Hyung-Sik sedang dipertimbangkan untuk membintangi drama baru berjudul ‘Treasure Island’ yang akan disutradarai oleh sutradara ‘Military Prosecutor Doberman’. 

DRAKOR: ‘The Escape of The Seven: Resurrection’ Lebih Menggoda dengan Kembalinya Uhm Ki Joon

Dilansir dari pinkvilla.com, Park Hyung-Sik akan menjadi pemeran utama dalam drama SBS mendatang ‘Treasure Island’, yang ditulis oleh Lee Myung-Hee, yang dikenal karena karyanya di drama ‘Money Flower’. Serial ini akan disutradarai oleh Jin Chang-Gyu, yang terkenal karena arahannya dalam serial hit ‘Military Prosecutor Doberman’. 

‘Treasure Island’ menceritakan kisah seorang pria yang meretas 2 triliun won dana politik tertentu untuk bertahan hidup. Namun, sebuah organisasi rahasia mengetahui uang tersebut, mencurinya dari pria tersebut, dan membiarkannya mati. Meski begitu, pria tersebut hidup kembali, namun dia tidak memiliki kenangan masa lalu. 

DRAKOR: Park Hyung-Sik dan Park Shin-Hye Kepergok di Tempat Tidur Oleh Ibunya di ‘Doctor Slump’

Dalam drama tersebut, Park Hyung-Sik memerankan Seo Dong-Ju, kepala tim kerja sama eksternal di Sekretariat Ketua Grup Daesan, yang terkenal karena ingatan fotografisnya. Meskipun Seo Dong-Ju adalah karyawan setia Desan, dia memiliki banyak ambisi, bahkan mengincar prospek untuk menyalip Daesan ketika ada kesempatan. 

Dengan latar belakang keluarga misterius yang menambah kedalaman karakternya, narasinya menjanjikan intrik. Di tengah tren narasi seputar suksesi keluarga chaebol, penggambaran Park Hyung-Sik yang mengambil alih keluarga chaebol menambah lapisan intrik sehingga sangat dinantikan untuk menarik perhatian penonton.

DRAKOR: Kim Seon-Ho dan Park Gyu-Young akan Bintangi Drama Misteri ‘Mangnaein’

Sebelum terjun ke dunia akting, Park Hyung-Sik adalah seorang K-pop Idol yang memulai debutnya di grup ZE:A pada tahun 2010. Ia telah bekerja di banyak drama seri populer, seperti ‘The Heirs’, ‘High Society’, ‘Hwarang : Pemuda Pejuang Penyair’ dan masih banyak lagi. Namun, ia mendapatkan popularitas yang luar biasa dengan perannya dalam ‘Strong Girl Bong Soon’ pada tahun 2017 dan kemudian membintangi remake Korea Selatan dari drama hukum Amerika 'Suits' pada tahun 2018. 

Setelah wajib militer, ia muncul dalam serial drama apokaliptik berjudul ‘Happiness’ pada tahun 2021 bersama ‘Han Hyo Joo’. Serial ini menjadi salah satu acara dengan rating tertinggi selama perilisannya. Baru-baru ini, pada tahun 2024, ia tampil dalam drama medis ‘Doctor Slump’, dengan Park Shin-Hye sebagai pemeran utama wanita. Selain itu, aktor tersebut juga berperan sebagai pemeran utama untuk film ‘Desperado’ yang akan datang, disutradarai oleh Jang Hoon, yang dikenal dengan ‘Taxi Driver’.