DRAKOR: ‘Flex x Cop’ Konfirmasi Produksi Musim 2, Masih dengan Ahn Bo-Hyun dan Park Ji-Hyun?

Ahn Bo-Hyun dan Park Ji-Hyun
Sumber :
  • soompi.com

Malang, WISATA – Drama SBS ‘Flex x Cop’ bersiap untuk musim kedua. Pada serial lanjutan ini telah dilakukan pembicaraan terhadap pemeran utama Ahn Bo-Hyun dan Park Ji-Hyun untuk bermain kembali.

DRAKOR: Ahn Bo-Hyun dan Lee Sung-Min akan Bintangi Drama Sejarah ‘God’s Beads’

Dilansir dari soompi.com, perwakilan drama mengonfirmasi bahwa Musim 2 sedang dalam persiapan. Sumber tersebut menjelaskan, “Penulis skenario Kim Ba-Da telah mulai mengerjakan naskah untuk musim 2, dan kami secara positif mendiskusikan musim 2 dengan pemeran utama dan pendukung termasuk Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun sambil mengatur jadwal.” 

‘Flex x Cop’ bercerita tentang chaebol generasi ketiga yang belum dewasa Jin Yi-Soo (Ahn Bo-Hyun) yang menjadi seorang detektif karena latar belakang istimewanya dan Lee Kang-Hyun (Park Ji-Hyun), seorang detektif veteran gila kerja yang juga merupakan tim wanita pertama pemimpin di Departemen Pembunuhan. Drama ini dimulai dengan rata-rata rating nasional sebesar 5,7 persen dan naik hingga 11 persen.

DRAKOR: Setelah ‘Doctor Slump’ Park Hyung-Sik dalam pembicaraan untuk Drama Baru ‘Treasure Island’

Ahn Bo-Hyun sebelum menjadi main role di ‘Flex x Cop’ telah beberapa kali berperan dalam karakter yang berbeda seperti dalam drama ‘Yumi’s Cell’ dan ‘See You in My 19th Life’. Sementara itu Park Ji-Hyun yang kembali bertemu Ahn Bo-Hyun setelah drama ‘Yumi’s Cell’, belum banyak menerima peran utama. Dia menerima peran main role  sebelumnya dalam ‘Do You Like Brahms?’ dan ‘Dear My Room’.

Musim 1 ‘Flex x Cop’ berakhir pada 23 Maret dengan kembalinya Jin Yi-Soo sebagai anggota tim di Departemen Pembunuhan setelah menyerahkan pengelolaan perusahaan kepada Choi Jung-Hoon (Kim Myung-Soo). Ayo kita tunggu kasus apa lagi yang berhasil dipecahkan oleh Jin Yi-Soo di musim kedua nanti.

DRAKOR: Kim Go Eun Bersaing dengan Park Ji Hyun dalam ‘Two Women’