DRAKOR: Kim Jung-Hyun Dikonfirmasi Main Drama Akhir Pekan KBS Pertamanya, ‘Iron Family’

Kim Jung-Hyun
Sumber :
  • Instagram/jhkim0405

Malang, WISATA – Kim Jung-Hyun yang dikenal lewat drama rom-com 'Mr.Queen' bersama Shin Hye-Sun akan membintangi drama baru berjudul ‘Iron Family’. 

DRAKOR: Kim Myung-Soo dan Lee Yoo-Young akan Bintangi Drama Sejarah ‘Treat Me Carelessly’

Dilansir dari mydramalist.com, pada 27 Maret, Kim Jung Hyun secara resmi dikonfirmasi menjadi pemeran utama K-drama akhir pekan KBS mendatang berjudul Iron Family. Drama ini akan tayang perdana setelah Beauty dan Mr. Romantic.

Ini akan menjadi pertama kalinya Kim Jung-Hyun menjadi pemeran utama dalam drama seri akhir pekan yang biasanya memiliki minimal 50 episode. 

DRAKOR: Im Soo-Hyang dan Ji Hyun-Woo Bintangi Drama Romantis Akhir Pekan ‘Beauty and the Devoted’

Tahun lalu, aktor tersebut bermain dalam drama ‘Kokdu: Season of Deity’ bersama Im Soo-Hyang, Kim Da-Som SISTAR, Ahn Woo-Yeon, Cha Chung-Hwa dan Kim In-Kwon. Ia juga membintangi film thriller aksi ‘Unforgivable’. 

Selain ‘Iron Family’, ada laporan bahwa Kim Jung-Hyun akan memimpin drama seri yang akan datang, yaitu ‘The Second Person to Like’.

Ada Transaksi Keuangan Menggunakan Bank BNI di ‘Live Your Own Life’ Episode 36

Kim Jung-Hyun melakukan debut aktingnya pada tahun 2015. Ia telah dikenal karena kemampuan aktingnya yang solid melalui drama seri ‘Mr. Queen’, ‘Crash Landing on You’, ‘Eulachacha Waikiki’, ‘School 2017’, ‘Rebel: Thief Who Stole the People’ dan banyak lagi. 

‘Iron Family’ menggambarkan dinamika rumit dalam keluarga modern, menawarkan penonton eksplorasi baru tentang cinta, konflik dan makna keluarga yang terus berkembang dalam masyarakat saat ini. Kim Jung-Hyun akan mengambil peran Seo Kang-Joo, yang merupakan karakter integral dalam cerita dan aktor tersebut diharapkan memberikan penampilan yang fenomenal. Plotnya mencerminkan masyarakat masa kini dan penonton akan menganggapnya relevan.

Halaman Selanjutnya
img_title