DRAKOR: Kim Myung-Soo dan Lee Yoo-Young akan Bintangi Drama Sejarah ‘Treat Me Carelessly’

Kim Myung-Soo dan Lee Yoo-Young
Sumber :
  • Instagram/drakorofficiall

Malang, WISATA – Kim Myung-Soo dan Lee Yoo-Young telah dilaporkan akan menjadi pemeran utama untuk drama seri ‘Treat Me Carelessly’ (terjemahan literal).

DRAKOR: Im Soo-Hyang dan Ji Hyun-Woo Bintangi Drama Romantis Akhir Pekan ‘Beauty and the Devoted’

Kim Myung-Soo yang terakhir membintangi ‘Numbers’ tak mampu mengangkat serial tersebut untuk mendapatkan support penonton, bahkan ratingnya sangat jelek. Di drama terbaru ini, dia membintangi genre yang berbeda. Penonton akan membandingkan dan pasti masih teringat drama terakhirnya, sehingga perlu kerja keras untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. 

Sedangkan Lee Yoo-Young terlihat terakhir membintangi ‘Insider’ dua tahun yang lalu.

Ada Transaksi Keuangan Menggunakan Bank BNI di ‘Live Your Own Life’ Episode 36

Dilansir dari pinkvilla.com, Kim Myung-Soo dan Lee Yoo-Young telah ditawari peran utama utama untuk ‘Treat Me Carelessly’ (terjemahan literal) yang bercerita tentang dua orang dengan perspektif berbeda tentang kehidupan. Ini adalah drama komedi romantis tentang Shin Yoo-Bok, seorang siswa dari desa Seongsan yang semuanya tentang Konfusianisme dan Kim Hong-Do, seorang guru sembrono yang memiliki selera untuk konsep modern. 

Shin Yoo-Bok bangga dengan filosofi tradisional dan dia percaya menjadi benar, elegan, dan penuh dengan kebanggaan. Dia adalah seseorang yang kaku di alam dan tidak percaya pada modernisme dan benar-benar menentangnya. 

DRAKOR: Kim Ha-Neul Bintangi Drama Misteri 'Let's Get Grabbed by the Collar'

Sedangkan Kim Hong Do adalah wanita lugas yang ingin bersaing dalam industri filsuf, yang didominasi pria. Mereka memanggil namanya dan mencoba membuatnya terpuruk tetapi dia sangat tangguh dan ingin mencapai mimpinya, tidak peduli berapa biayanya. Pasangan utama ini mengalami banyak masalah karena mereka sangat berbeda satu sama lain. Namun, karena suatu hal mereka jatuh cinta dengan cara yang paling lucu.

Drama yang merupakan adaptasi dari webtoon dengan judul yang sama ini dijadwalkan akan rilis di bulan April 2024 melalui jaringan KBS2.